Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GO JEK

Kembangkan Ekspansi Usaha Hingga ke Vietnam, Gojek Hadir Lewat Produk Go-Viet

Perusahaan Startup yang bergerak sebagai penyelia aplikasi booking transportasi GO-JEK kini mengembangkan sayapnya ke Vietnam

Kembangkan Ekspansi Usaha Hingga ke Vietnam, Gojek Hadir Lewat Produk Go-Viet
TRIBUNNEWS/ADI SUHENDI
Driver Go-Viet berbaris rapi menjelang acara peluncuran Go-Viet di Hanoi, Vietnam, Rabu (12/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM – Perusahaan Startup yang bergerak sebagai penyelia aplikasi booking transportasi GO-JEK kini mengembangkan sayapnya ke Vietnam.

Dilansir TribunWow dari Kompas.com, Go-Jek mengadakan Acara Grand Launching Go-Viet di di Hotel Melia Hanoi, Vietnam pada hari Rabu (12/9/2018).

Peluncuran Go-Viet ini dihadiri oleh CEO Go-Jek Nadiem Makarim dan CEO Go-Viuet Nguyen Vu Duc.

Nadiem Mengatakan Go-Viet dikembangkan khusus ke Vietnam bertujuan bukan untuk hanya memudahkan pengguna di Vietnam, tapi juga meningkatkan kesejahteraan para mitra.

"Go-Viet merupakan dikembangkan khusus untuk Vietnam. Go-Viet bertujuan bukan saja untuk memudahkan pengguna di Vietnam, tapi juga meningkatkan kesejahteraan para mitra," kata Nadiem 

Nadiem menambahkan Go-Jek memberikan teknologi, pengetahuan operasional serta inverstasi untuk Go-Viet yang menjadi mitra Go-Jek di Vietnam.

Naidem mengklaim sejak dimulainya ekspansi pada 1 Agustus 2018, Go Viet telah menguasai 35 persen pangsa pasar ride-sharing di Vietnam.

Di Vietnam, Go-Viet adalah pemain baru yang harus bersaing dengan beberapa ride-sharing yang sudah eksis sebelumnya seperti seperti Grab, Aber, MVL, FastGo, Vato dan Mai Link Bike.

CEO Go-Viet Nguyen Vu Duc sependapat dengan pernyataan Nadiem Makarim.

Nguyen mengatakan bahwa Go-Viet mengandalkan tiga elemen yakni angkatan kerja yang mumpuni, tim lokal yang mengetahui pasar dan dukungan dari Go-Jek sendiri.

Nguyen menambahkan Go-Viet sudah banyak belajar dari keberhasilan Go-Jek di Indonesia, dan dia yakin bisa menciptakan yang sangat positif dan besarnya di Vietnam.

Halaman Selengkapnya >

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: TribunWow.com
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas