Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

A Well Balanced Life di Jura, Metland Menteng

Desain dan kenyamanan merupakan salah satu pertimbangan utama saat membeli rumah hunian

A Well Balanced Life di Jura, Metland Menteng

TRIBUNNEWS.COM -  Desain dan kenyamanan merupakan salah satu pertimbangan utama saat membeli rumah hunian. Dirancang khusus oleh Riri Yakub dari biro arsitek terkemuka Atelier Riri, klaster terbaru Jura di kawasan hunian Metland Mentengsegera hadir untuk memenuhi permintaan konsumen akan sebuah rumah modern yang memberikan rasa nyaman di kawasan strategis Jakarta Timur.

Klaster Jura merupakan kawasan yang memperhatikan keseimbangan hidup penghuninya secara holistik atau menyeluruh dengan mengembangkan lingkungan yang sehat.Jura siap hadir sebagai solusi hunian modern bagi masyarakat urban di Jakarta Timur, memberikan nuansa tempat tinggal yang nyaman, serta fasilitas dan infrastruktur di sekitarnya untuk mendukung aktivitas dan mobilitas tinggi para penghuninya.

GM Metland Menteng, Dedy Indrawan menjelaskan bahwa Jura menawarkan rumah untuk masyarakat urban yang dekat dengan alam melalui desain bangunan dan landscape serta kawasan yang dirancang secara holistik. Dilengkapi denganfasilitas yang cukup luas, para penghuni tidak perlu pergi jauh untuk menikmati momen bersama keluarga.

Untuk melihat langsung maket klaster Jura, dapat mengunjungi Marketing Gallery Metland Menteng. Selain itu, pada 14 Oktober 2018 Metland Menteng akan menggelar Soft Launch Jura dengan penawaran program DP 15% yang dapat dicicil selama 24x untuk semua tipe rumah. Pengunjung juga dapat menikmati banyak keuntungan lainnya seperti bonus Metland Card Points yang dapat ditukar dengan voucher belanja atau logam mulia, serta aneka bonus menarik sesuai tipe rumah yang dipilih.

Akan ada 3 tipe rumah yang ditawarkan, antara lain; Type A dengan luas tanah 6 x 16 meter (96 m2) dan luas bangunan 69 m2. Type B dengan luas tanah 7 x 16 meter (112 m2) dan luas bangunan 69 m2; serta Type C yang merupakan ukuran terbesar dengan luas tanah 10 x 20 meter (200 m2) dengan luas bangunan 146 m2.

Dedy juga menambahkan bahwa klaster Jura bersebelahan dengan Club House berfasilitas kolam renang, gym, ruang sauna dan yoga; serta area Hutan Kota seluas 1,2 Hektar dengan jogging track, memberikan kemudahan bagi para penghuni untuk menikmati kehidupan yang lebih seimbang dan tentunya lebih sehat.Selain itu, Metland Menteng memiliki fasilitas lainnya seperti Waterpark, Pond serta Sports Centre dan dilengkapi dengan kamera CCTV yang dapat dipantau secara real timeuntuk memberikan rasa amanbagi para penghuninya.

Metland Menteng juga menawarkan nilai tambah lainnya. Beragam fasilitas pendidikan unggulan, rumah sakit dan pusat belanja tersedia di sekitar kawasan. Selain itu, akses yang mudah menuju Klaster Jura melalui tol JORR dan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta serta banyaknya pilihan moda transportasi pendukung yang tersedia, menjadikan Jura sebagai pilihan hunian yang tepat.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kantor pemasaran Metland Menteng di (021) 461 0702 atau kunjungi website Metland Menteng di www.metlandmenteng.co.id.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas