Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gelar Promo DP Rp 5 Juta, Citraraya City Jambi Optimistis Target Penjualan Rp 100 M Bisa Terlampaui

Dengan luas lahan 1.000 ha CitraRaya City dirancang sebagai Kota Terpadu yang terintegrasi dengan konsep pembangunan berkelanjutan

Gelar Promo DP Rp 5 Juta, Citraraya City Jambi Optimistis Target Penjualan Rp 100 M Bisa Terlampaui
Handout/CitraRaya City
CitraRaya City Mendalo Jambi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTACiputra Group masih optimistis bisa melampaui target penjualan Rp 100 miliar tahun ini dari CitraRaya City Mendalo Jambi.

Meskipun pasar properti secara nasional masih melambat, namun permintaan akan hunian di bawah Rp 500 Jutaan masih cukup tinggi di kota tersebut.

General Manager CitraRaya City Mendalo, Andi Kurniawan mengatakan, pasar untuk hunian di bawah Rp 500 jutaan masih besar karena kondisi ekonomi dan daya beli masyarakat Jambi terus meningkat sejak awal tahun 2018.

CitraRaya City Jambi dikembangkan di lahan sekitar 1.000 hektare (ha).

Hingga saat ini sudah dikembangkan kurang lebih 100 ha yang terdiri dari 7 cluster perumahan, 3 cluster komersial, Waterpark, sekolah, dan Water Treatment Plant (WTP).

“Di CitraRaya City kami memasarkan rumah subsidi dan rumah non-subsidi. Beberapa cluster favorit rumah non subdisi adalah Cluster Springhill dan Cluster Citra Bukit Raya yang dipasarkan dalam kisaran harga Rp 250 juta hingga Rp500 juta. Sementara cluster rumah subsidi ada Cluster Bukit Cempaka ditawarkan dengan harga mulai Rp 130 jutaan,” jelas Andi dilansir Kontan, Kamis (8/11).

Andi mengatakan, saat ini telah terjual sekitar 2.000-an unit rumah dan ruko di CitraRaya City. Ke depan kami akan menambah berbagai fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk para penghuni.

Dengan luas lahan 1.000 ha CitraRaya City dirancang sebagai Kota Terpadu yang terintegrasi dengan konsep pembangunan berkelanjutan Provinsi Jambi.

Sebagai kawasan yang memiliki area pengembangan cukup luas, CitraRaya City tidak hanya membangun kawasan hunian atau perumahan saja namun juga mengembangkan kawasan komersial, dan juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menunjang kawasan ini untuk berkembang menjadi kota mandiri.

Untuk mendorong penjualan, CitraRaya City Mendalo Jambi memberikan promo yang sangat menarik dalam pameran CRC Funtastix Expo di Atrium Mall WTC Batanghari, Jambi, yang berlangsung dari tanggal 29 Oktober hingga 4 November 2018.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas