Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tergelincir saat Hujan, Truk Boks Milik Bank Indonesia Terguling di Banjarnegara

Agus Chusaini mengungkapkan, saat terjadi kecelakaan, mobil boks dalam kondisi kosong tanpa muatan.

Tergelincir saat Hujan, Truk Boks Milik Bank Indonesia Terguling di Banjarnegara
Dok Humas Polres Banjarnegara
Warga berkerumun di lokasi kecelakaan truk box milik Bank Indonesia dengan nomor polisi R-9557-AH di Jalan Raya Mandiraja, Desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara, Jawa Tengah, Jumat (9/11/2018).(Dok Humas Polres Banjarnegara) 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARNEGARA - Sebuah truk boks milik Bank Indonesia bernomor polisi 9557 AH terguling di Jalan Raya Mandiraja, Desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara, Jawa Tengah, Jumat (9/11/2018).

Truk diduga terguling karena selip ban saat melintasi jalan yang licin setelah diguyur hujan.

Kapolres Banjarnegara, Ajun Komisaris Besar Nona Pricillia Ohei saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Nona menyebutkan, truk tersebut dikendarai oleh Bari, warga Kelurahan Rempoah, Kecamatan Baturraden, Banyumas.

“Truk boks yang dikawal oleh Satuan Brimob dan Polisi Jalan Raya (PRJ) Polres Banyumas melaju dari arah Timur (Semarang) menuju Purwokerto. Setiba di TKP, ban selip sehingga oleng dan terguling di sebelah kanan jalan,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto, Agus Chusaini mengungkapkan, saat terjadi kecelakaan, mobil boks dalam kondisi kosong tanpa muatan. Tidak ada korban jiwa dari pihak petugas dalam insiden tersebut.

“Saat ini sedang dalam proses penanganan,” tukasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selip Ban, Truk Boks Milik Bank Indonesia Terguling di Banjarnegara"

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas