Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Big Bang Jakarta Kembali Digelar, Ini Promo dan Diskonnya

Ajang ini juga masih menghadirkan travel fair bagi masyarakat yang ingin berburu tiket murah

Big Bang Jakarta Kembali Digelar, Ini Promo dan Diskonnya
istimewa
BIG BANG JAKARTA 2018 . (KIRI KE KANAN) : Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) Budihardjo Iduansjah , Direktur Marketing PT JI EXPO Ralph Scheunemann , Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya Indra , Komisaris & Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya Novry Hetharia , Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi , Kepala Bidang Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta Hari Wibowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Big Bang Jakarta merupakan pameran cuci gudang multiproduk terbesar, terlengkap dan pertama di akhir tahun.

Perhelatan Big Bang Jakarta 2018 ini merupakan perhelatan kedua dan akan menghadirkan ragam program dan kegiatan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

"Tahun kedua penyelenggaraan diadakan selama 12 hari mulai 21 Desember 2018 s/d 1 Januari 2019," kata Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara BigBang Jakarta, Novry Hetharia kepada wartawan, Selasa (4/12/2018).

Big Bang Jakarta 2018 memiliki lebih banyak program dan penawaran menarik dan tetap menghadirkan diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari otomotif, furniture, home appliance, F&B, Fashion dari brand-brand ternama yang bergabung. 

Untuk konten anak- anak dan keluarga, juga hadir Tomica dengan diskon hingga 90% mulai dari Rp. 5.000,00, Dialogue Baby Group akan memberikan diskon hingga 70% dan serba Rp 100 ribu.

Kemudian Energen playground serta kolaborasi bersama robotic dengan berbagai activity seru untuk keluarga.

"Selain itu juga kami masih menghadirkan travel fair bagi masyarakat yang ingin berburu tiket murah," katanya.

Juga Festival musik akhir tahun dengan artis / band lebih bervariasi mulai nama besar seperti Padi Reborn, Naif, SID, Wali, Stars  and Rabbit, Tipe -X, Via Valen, Siti Bandriah, Pusakata dan sebagainya.

BigBang Jakarta 2018 juga menyuguhkan entertainment serta menggandeng komunitas lebih banyak dengan kegiatan besar, seperti: Garden Musik, Mini Cinema, Shopping Race, Festival Kopi Nusantara, Big Bang Community Challenges, Pucuk Coolinary Festival.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas