Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Beri Nilai Tambah Bisnis Pencahayaan, Signify Kenalkan Platform IoT Interact

Signify, pemain bisnis pencahayaan, mengenalkan plaform Interact, platform Internet of Things (ioT) di Indonesia.

Beri Nilai Tambah Bisnis Pencahayaan, Signify Kenalkan Platform IoT Interact
IST
Interact City 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Signify, pemain bisnis pencahayaan, mengenalkan plaform Interact, platform Internet of Things (ioT) di Indonesia.

Melalui platform tersebut, Signify menawarkan nilai lebih dari dari produk dan sistem pencahayaan.

Interact juga merupakan nama sistem pencahayaan yang terkoneksi yang tidak hanya akan mendukung pelanggan untuk meningkatkan pengalaman pencahayaan tetapi juga dapat menghasilkan dan mengunggah data ke Interact IoT platform.

Sistem pencahayaan terkoneksi ini, menawarkan pengalaman pengguna terpadu, menampilkan aplikasi yang membahas kebutuhan spesifik industri secara vertikal. 

Di Indonesia, layanan tersebut bisa diadopsikan ke penerangan publik, kantor atau gedung komersial, pabrik, bangunan arsitektur, hotel, stadion, sampai ritel dan toko makanan.

Baca: Tanggapi Polemik Ceramah Habib Bahar, Deddy Corbuzier Singgung Atta Halilintar dan Ria Ricis

Platform Interact sendiri berbasis awan (cloud) yang diklaim terukur dan  aman. Di samping itu juga menggunakan manajemen data dan kemampuan pemrosesan data yang canggih dan modern.

Interact juga menghadirkan pemahaman bagi semua jenis data – menciptakan layanan data-diaktifkan bagi pelanggan sehingga memberikan manfaat melebihi sekedar pencahayaan.

Konkret dari layanan ini adalah pengumpulan data hunian dari berbagai bangunan, digabungkan dan dianalisis untuk membantu para manajer memahami dan memprediksi cara orang menggunakan ruang kantor.

Informasi mendalam tersebut dapat membantu memberikan penghematan dengan mengoptimalkan penggunaan ruang kantor yang ada dan mendukung desain yang lebih baik, bangunan yang lebih efisien.

Baca: Philips Indonesia Ingatkan Pentingnya Deteksi Dini Hepatitis

Selain itu, data dari pihak ketiga yang diotorisasi juga dapat dianalisis dengan Interact.

Misalnya, untuk otoritas kota, artikel berita, dan unggahan media sosial, yang bereaksi terhadap pemasangan pencahayaan baru di jembatan, dapat dianalisis dan data dikirim ke papan kendali (dasbor) aplikasi dampak sosial yang merangkum sentimen publik.

“Sekarang, di saat titik lampu cukup pintar untuk mengumpulkan data tentang kinerja mereka dan lingkungan di sekitar mereka, kami memanfaatkan kecerdasan tersebut," terang Rami Hajjar, Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia.

Dia menambahkan, Interact bertujuan menciptakan nilai tambah bagi pelanggan kami melalui layanan data-diaktifkan yang membuka kemampuan dan pengalaman baru dengan data dari lampu, perangkat, dan sistem yang terkoneksi," tukasnya.

Di sisi lain, nteract juga dirancang untuk mendorong inovasi dari pengembang pihak ketiga, mitra pengembang, dan pelanggan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas