Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Genjot Pengembangan Kawasan Perumahan di Jakarta dan Sekitarnya, Metland Gandeng Keppel Land

Keppel Land dan Metland akan menanamkan kontribusi masing-masing dengan nilai yang sama dalam kerja sama proyek perumahan

Genjot Pengembangan Kawasan Perumahan di Jakarta dan Sekitarnya, Metland Gandeng Keppel Land
ist
Keppel Land Limited (Keppel Land), melalui anak perusahaannya, Keppel Land (Indonesia) Pte Ltd, dan PT Metropolitan Land Tbk (Metland), menandatangani perjanjian kerja sama keseluruhan untuk pengembangan proyek di lahan perumahan milik Metland di kawasan Jakarta dan sekitarnya dengan nilai investasi mencapai Rp 5 trilliun. 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Keppel Land Limited (Keppel Land), melalui anak perusahaannya, Keppel Land (Indonesia) Pte Ltd, dan PT Metropolitan Land Tbk (Metland), menandatangani perjanjian kerja sama keseluruhan untuk pengembangan proyek di lahan perumahan milik Metland di kawasan Jakarta dan sekitarnya dengan nilai investasi mencapai Rp 5 trilliun.

Perjanjian ini ditandatangani di Bali, antara Goh York Lin, President (Indonesia) Keppel Land, dan Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Basuki Hadimuljono turut menyaksikan pendandatangan ini, yang dilakukan pada pembukaan FIABCI Global Business Summit.

Dalam perjanjian tersebut, Keppel Land dan Metland akan menanamkan kontribusi masing-masing dengan nilai yang sama dalam kerja sama proyek perumahan.

Kerja sama ini melanjutkan kolaborasi tahap pertama Keppel Land dan Metland dalam pembangunan 500 rumah tapak di The Riviera at Puri, sebuah cluster perumahan di Tangerang, Jabodetabek. Keppel Land dan Metland sedang menjajaki kerja sama pengembangan perumahan selanjutnya di Jakarta Timur.

"Dengan kolaborasi ini, Keppel Land dapat bersinergi dengan menggunakan jaringan bisnis yang dimiliki Metland di Indonesia dan Keppel bisa berbagi pengalamannya dalam pembangunan properti di mancanegara," ujar Goh York Lin, Presiden Keppel Land, dalam keterangan tertulis, Jumat (7/12/2018).

Thomas J Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk mengatakan, Keppel Land merupakan mitra strategis Metland, kerjasama ini memperlihatkan kesamaan sinergi dalam mengembangkan proyek bersama-sama.

"Kunci kesuksesan kami mengembangkan proyek bersama adalah dengan menekankan kekuatan kami masing-masing.”

Keppel telah berkiprah di Indonesia selama lebih dari dua dekade. Dalam bidang properti, Keppel Land telah memiliki empat proyek perumahan di kawasan Jakarta dan sekitarnya yang telah menghasilkan 8,300 rumah berkualitas, antara lain The Riviera at Puri, West Vista at Puri, sebuah pengembangan apartment di area CBD Jakarta di Jalan Jenderal Sudirman dan sebuah proyek perumahan di Jakarta Barat.

Perjanjian kerja sama keseluruhan ini diharapkan tidak berdampak material apapun terhadap pendapatan nilai per saham dan nilai aset Keppel Corporation Limited untuk tahun finansial berjalan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Sanusi
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas