Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ragam Restoran dan Usaha Baru Ciptakan Lapangan Kerja di Meikarta

District 1 Retail Shopping Street akan menyediakan retail shopping street yang akan menjadi pusat destinasi baru di Cikarang.

Ragam Restoran dan Usaha Baru Ciptakan Lapangan Kerja di Meikarta
ist
Para pekerja menyelesaikan District 1 Retail Shopping Street yang akan segera dibuka di Meikarta. 

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Kota Meikarta tidak hanya menjawab kebutuhan hunian tetapi juga efek terhadap perekonomian baru.

District 1 Retail Shopping Street akan menyediakan retail shopping street yang akan menjadi pusat destinasi baru di Cikarang, Jawa Barat.

Untuk District 1 Retail Shopping Street ini akan bergabung puluhan tenant yang dipastikan akan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat setempat.

Baca: Sama-sama Berada di Bali, Luna Maya dan Pengusaha Asal Malaysia Ramai Didoakan Berjodoh

Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab mengatakan Meikarta melengkapi kota baru itu dengan semua kebutuhan penghuninya.

"Fasilitas yang disediakan tidak hanya sekedar fasilitas umum dan fasilitas khusus saja, namun juga berfokus pada pembangunan nasional yang menciptakan lapangan pekerjaan, roda ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (7/12/2018).

Reza mengatakan, besarnya roda perekonomian yang dihasilkan dari Meikarta juga didorong dari puluhan tenant yang berada di Meikarta, sekaligus penghuni yang mencapai ribuan orang.

Untuk memenuhi gaya hidup penghuni di Meikarta, pihak pengembang telah memastikan puluhan tenant akan segera membuka cabang.

Tenant yang akan hadir antara di District 1 Retail Shopping Street lain Cinemaxx, HyFresh, JYSK, Hidangan Baru Padang, Nobu Bank, Maxx Coffee Imperial Kitchen, Books & Beyond, MOR, Madame Mai Vietnam Food, Ranger Chicken dan masih banyak lagi. Pada setiap akhir pekan District 1 Retail Shopping Street juga akan dimeriahkan live music, bazaar kuliner cita rasa lokal dan internasional dan pertunjukan kembang api.

Reza Chatab mengatakan District 1 Retail Shopping Streetakan segera dibuka. Kawasan ini akan berdampak signifikan untuk mensejahterakan masyarakat sekitar dan bukan hanya bagi penghuni Meikarta.

“Tak salah, jika daya tarik megaproyek Meikarta telah menarik ribuan pembeli dan jumlahnya terus bertambah. Sebab, hanya tinggal di Meikarta, masyarakat mendapatkan hunian dengan fasilitas terlengkap,” tutur Reza Chatab.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Sanusi
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas