Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jiwasraya Rilis 2 Produk Asuransi Mikro Baru

Budiyono menjelaskan, untuk menjadi nasabah produk Asuransi Mikro Sahabat, peserta dikenakan premi yang ringan mulai dari Rp 50.000.

Jiwasraya Rilis 2 Produk Asuransi Mikro Baru
KONTAN
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) meluncurkan 2 produk asuransi mikro baru. Ini merupakan upaya perseroan untuk menggenjot kinerja bisnis pada tahun ini.

Kedua produk tersebut adalah JS Asuransi Mikro Sahabat dan JS Demam Berdarah.

"Program Asuransi Mikro Sahabat merupakan asuransi perlindungan diri atas risiko kecelakaan dan yang lainnya. Adapun JS Demam Berdarah adalah asuransi yang memberi perlindungan dengan tujuan menekan risiko atas potensi wabah penyakit demam berdarah di musim hujan seperti sekarang," ujar Budiyono, Sekretaris Perusahaan Jiwasraya dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Budiyono menjelaskan, untuk menjadi nasabah produk Asuransi Mikro Sahabat, peserta dikenakan premi yang ringan mulai dari Rp 50.000, dengan manfaat uang pertanggungan mencapai Rp 30 juta.

Baca: KPK-Kejati Lampung Koordinasi Telusuri Aset Alay

Baca: Inilah 7 Gejala Penyakit Batu Empedu

Sementara untuk JS Demam Berdarah, dengan premi mulai dari Rp 17.500, peserta akan memperoleh manfaat berupa jaminan rawat inap di rumah sakit senilai Rp 500.000 per hari.

"Kami akan terus berinovasi menciptakan produk-produk asuransi dengan premi yang terjangkau sebagai implementasi dari remodeling business perseroan. Sebagai BUMN, Kami juga berkomitmen akan selalu hadir untuk memberi perlindungan terhadap masyarakat," jelas Budiyono. 

Sebagai informasi, pendaftaran Program Asuransi Mikro Sahabat dan JS Demam Berdarah dapat dilakukan melalui loket-loket di seluruh kantor Jiwasraya. Tak hanya itu, dua produk ini juga dapat diakses melalui Jiwasraya Mobile.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Jiwasraya Luncurkan 2 Produk Asuransi Mikro

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas