Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

REA Group Asia Tunjuk Maria Herawati Manik sebagai Country General Manager Rumah123.com

Rumah123.com, yang merupakan anak perusahaan dari REA Group hari ini mengumumkan bahwa Maria Herawati Manik telah ditunjuk sebagai Country Manager Ind

REA Group Asia Tunjuk Maria Herawati Manik sebagai Country General  Manager Rumah123.com
rumah123.com
REA Group Asia Tunjuk Maria Herawati Manik sebagai Country General Manager 

Rumah123.com, yang merupakan anak perusahaan dari REA Group hari ini mengumumkan bahwa Maria Herawati Manik telah ditunjuk sebagai Country Manager Indonesia.

Maria telah bergabung dengan Rumah123.com sejak 2017 sebagai GM Sales, dan sudah memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di bidang Sales dan Marketing.

CEO REA Group Asia, Henry Ruiz, menyatakan “Maria memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai industri properti di Indonesia, dan juga memiliki hubungan yang kuat dengan customer kami. Sejak bergabung di 2017, Maria memegang peran penting dalam membesarkan Rumah123.com sebagai portal pilihan terbaik dalam bisnis properti. Saya sangat senang dapat menunjuk seseorang yang memiliki kapabilitas yang tinggi untuk membawahi team Rumah123.com.”

Ignatius Untung akan meninggalkan Rumah123.com pada hari ini, 22 Februari 2019.  “Untung telah menjadi bagian dari kesuksesan dari Rumah123.com selama 3 tahun terakhir dan meninggalkan Rumah123.com di posisi yang sangat bagus sebagai situs properti nomer 1 di Indonesia.” Ungkap Henry Ruiz.

“Ini adalah kesempatan besar untuk melangkah lebih di Rumah123.com, Saya akan bekerja dengan tim global REA untuk memperkuat bisnis kami dan posisi kami pada pencari properti juga pelaku properti ”, ujar Maria Herawati Manik, Kamis (21/2).

Maria akan menjadi bagian dari REA Group International Leadership Team yang akan report langsung pada Henry Ruiz, CEO REA Group Asia.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas