Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

EDII Raih Penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN Award 2019

EDII berhasil memberikan solusi atas hal tersebut dengan EDII Business Intelligence Ecosystem

EDII Raih Penghargaan  dalam ajang  Anugerah BUMN Award 2019
Istimewa
Penghargaan BUMN Award 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT EDI Indonesia meraih penghargaan Emerging Corporate, kategori Inovasi Teknologi terbaik ketiga pada 8th Anugerah BUMN Award, Kamis  (28/3/2019).

Penghargaan Anugerah BUMN Award 2019 yang diselenggarakan oleh majalah BUMN Track tersebut diterima oleh Direktur Keuangan & Pendukung EDII, Elon Manurung.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh karyawan EDII yang senantiasa memberikan effort dan kinerja yang maksimal dalam menghadapi tuntutan bisnis di bidang IT yang berkembang dengan sangat cepat,” ujar Elon dalam keterangan pers, Jumat (29/3/2019).

Seperti yang kita ketahui bersama, Revolusi Industri 4.0 memberikan perubahan dengan munculnya teknologi-teknologi baru seperti IoT (Internet of Things), Cloud Technology, dan Big Data.

Dengan teknologi tersebut, akan semakin banyak data yang harus kita simpan.

“EDII berhasil memberikan solusi atas hal tersebut dengan EDII Business Intelligence Ecosystem, Aplikasi ini mampu memberikan solusi secara menyeluruh sehingga dapat mempermudah dalam pengolahan data yang bermuara kepada pengambilan keputusan secara cepat dan tepat,” kata Elon.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas