Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Fokus Garap Pasar Ladies, Syariah dan Online

K-Link memberikan penghargaan kepada 28 orang New Crown Ambassador, 14 New Senior Crown Ambassador dan 1 New Royal Crown Ambassador

Fokus Garap Pasar Ladies, Syariah dan Online
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ladies, Syariah, Online (LSO) menjadi fokus K-Link Indonesia dalam memperkuat pasar.

Juga fokus pada market produk-produk wanita, menguatkan posisi sebagai MLM (Multi Level Marketing) yang syariah dan memasarkan secara online.

“Wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan. Dengan memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya,” kata Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh dalam sambutan ualangtahun ke -17 di JCC Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dalam waktu dekat K-LINK akan meluncurkan produk untuk pasar wanita, salah satunya yaitu kosmetik. K-Beaucare Whitening Series yang terdiri atas facial wash, toner, day cream, night cream dan serum.

Rangkaian series whitening ini merupakan produk kecantikan inovatif yang mengikuti trend dan filosofis korea, muka berseri nan bersinar atau glowing sepanjang hari.

Baca: 5 Remaja Ini Diperhatikan oleh Tetangganya karena Perbuatan Mereka Terhadap Seorang Lansia

“K-Link juga memiliki program pemberdayaan perempuan yang berkelanjutkan melalui Ladies Beauty Club yang secara rutin mengadakan pelatihan-pelatihan bagi pada membernya,” katanya.

Di momen ulangtahun ke-17, , K-Link memberikan penghargaan kepada 28 orang New Crown Ambassador, 14 New Senior Crown Ambassador dan 1 New Royal Crown Ambassador.

Baca: Jokowi Tunaikan Umrah Seusai Debat Capres, Iwan Fals: Bakal Ketemu Sama Habib Kayaknya

K-LINK telah memiliki lebih dari 700 orang tergabung dalam Leaders Club yang memiliki penghasilan bulanan puluhan juta rupiah.

K-LINK memasarkan sekitar 250 lebih varian produk kesehatan, makanan dan minuman serta perawatan kecantikan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas