Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Usai Coblos di TPS, Mari Manfaatkan Banjir Promo dari GO-PAY dan OVO

GO-PAY yang menggelar kuis interaktif di media sosial @gopayindonesia berhadiah voucher GO-Pay pada tanggal 17 April nanti.

Usai Coblos di TPS, Mari Manfaatkan Banjir Promo dari GO-PAY dan OVO
ARDISAZ
Layanan Go-Pay dari Go-Jek 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanggal 17 April bukan sekadar hari coblosan saja, tapi momen untuk menikmati banjir promo.

Misalnya saja GO-PAY yang menggelar kuis interaktif di media sosial @gopayindonesia berhadiah voucher GO-Pay pada tanggal 17 April nanti.

Tentu saja bertujuan agar pengguna GO-PAY aktif memberikan suaranya ke TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Namun pihak Go-Pay belum mau menjelaskan secara rinci program bisnis yang akan diberikan kepada para pengguna setianya saat pesta demokrasi nanti.

“Silahkan pantau sosial media kami di @gopayindonesia dalam waktu dekat ini,”Kata Head of Corporate Communication Go-Pay, Winny Triswandhani, Sabtu (13/4).

Adapun promo yang saat ini sedang berjalan hingga tanggal 30 April yaitu Cashback, Voucher, Diskon, dan Kode kupon sebesar 20%-30%. 

Berbagai merchant makanan dan minuman favorit seperti A&W, Auntie Anne’s, Bakerzin, Bakmi GM, Bakso Malang Karapitan, BreadLife, BreadTalk, Chatime, Cribou Coffe, CFC, Coldstone, Excelso, Gokana, Imperial Group, Kafe Betawi, Raa Cha Suki & BBQ, Sate Khas Senayan, kembali ikut meramaikan program yang dinantikan setiap bulannya.

Sebagai informasi, pertumbuhan transaksi GO-Paydi luar layanan GOJEK naik 25 kali lipat sejak diperkenalkan. Pertumbuhan signifikan tersebut menjadikan GO-Paysebagai layanan uang elektronik yang paling banyak digunakan di Indonesia, berdasarkan riset 3 lembaga yang berbeda. 

Saat ini, GO-Paytelah bermitra dengan 28 institusi keuangan, serta telah diterima di lebih ratusan ribu rekan usaha di 370 kota di Indonesia dimana 40% berasal dari UMKM.

Apa yang dicapai GO-Pay, harapannya bisa merangkul semua orang kepada layanan keuangan digital GO-PAY, mengingat masih banyak masyarakat yang menggunakan uang tunai dalam kegiatan pembayaran. 

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas