Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Waskita, Bahana dan DPS Gelar Kampung Sehat di Karangasem Bali

Dalam acara ini juga dilakukan pengaspalan jalan di Dusun Yeha sepanjang 1,2 Km. Jalan tersebut merupakan satu-satunya jalur evakuasi bagi warga

Waskita, Bahana dan DPS Gelar Kampung Sehat di Karangasem Bali
Istimewa
Waskita Karya, Minggu (14/3/2019) kemarin, bersama PT Bahana Securities (Persero) serta PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) mengadakan acara Padat Karya Tunai (PKT) dan Bersih-bersih Kampung di Desa Sebudi, Karangasem, Bali. 

TRIBUNNEWS.COM - Waskita Karya, Minggu (14/3/2019) kemarin, bersama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia serta PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) mengadakan acara Padat Karya Tunai (PKT) dan Bersih-bersih Kampung di Desa Sebudi, Karangasem, Bali.

Acara ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dalam acara ini juga dilakukan pengaspalan jalan di Dusun Yeha sepanjang 1,2 Km. Jalan tersebut merupakan satu-satunya jalur evakuasi bagi warga apabila terjadi bencana Gunung Agung meletus. Lalu pada acara ini juga dilakukan penanaman 100 bibit pohon.

Demi menjaga kebersihan, PT Waskita Karya (Persero) Tbk bersama PT Bahana Securities (Persero) serta PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) menyerahkan 30 tong sampah ke warga. Tak lupa, PT Waskita Karya (Persero) Tbk bersama PT Bahana Securities (Persero) serta PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) menyerahkan 500 paket sembako.

Baca: GOJEK Luncurkan Fitur Baru untuk Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pelanggan

Baca: Inspiratif! Kurangi Penggunaan Plastik, Supermarket di Asia Kini Ganti Bungkus dengan Daun Pisang

Penyerahan 500 paket sembako ini dilakukan dengan cara menunjukkan aplikasi LinkAja atau mendownload aplikasi LinkAja. Selain itu bisa juga dengan menukarkan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya.

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumantri yang turut hadir dalam acara ini mengatakan dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kementerian BUMN melalui PT Waskita Karya (Persero) Tbk bersama PT Bahana Securities (Persero) serta PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero). Tak lupa Gusti Ayu mengucapkan terima kasih.

"Ini acara betul-betul sangat baik. Kalau bisa terus menerus dilakukan. Apalagi kegiatan ini ada pembetulan jalan yang rusak. Di mana jalan tersebut merupakan akses utama jalur evakuasi apabila Gunung Agung meletus," kata Gusti Ayu.

Sedangkan Head Small Medium Enterprise & Sosial, Responsibility Partnership Program Unit PT Waskita Karya (Persero) Tbk Meiriawan menuturkan acara ini menjadi bukti bakti BUMN hadir untuk negeri.

"Kami berharap agar masyarakat Bali khususnya Desa Sebudi bisa menjaga lingkungan dan merawat jalan yang kami perbaiki. Bergotong royong dengan masyarakat setempat," ucap Meiriawan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas