Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Modernland Realty Raih Penghargaan Indonesia Human Capital Award V 2019

Penghargaan IHCA V 2019 diterima oleh Dharma Mitra, Corporate Human Capital & Legal Senior Managing Director PT Modernland Realty Tbk

Modernland Realty Raih Penghargaan Indonesia Human Capital Award  V 2019
istimewa
Penghargaan IHCA V 2019 diterima oleh Dharma Mitra, Corporate Human Capital & Legal Senior Managing Director PT Modernland Realty Tbk. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) meraih penghargaan Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019 untuk kategori: The Best Human Capital For Property-Public Company. 

IHCA merupakan penghargaan tertinggi di bidang human capital yang diberikan kepada perusahaan terbaik di Indonesia terkait pengelolaan sumber daya manusia.

Untuk penyelenggaraan dan penilaian IHCA V 2019 dilakukan oleh Majalah Economic Review yang bekerjasama dengan berbagai pihak. 

Proses penjurian dinilai berdasarkan 10 aspek bidang diantaranya struktur organisasi, hubungan industri, teknologi, sistem pelatihan pegawai, proses rekruitmen, arsitektur dan strategi human capital, performa, prestasi bisnis dan lainnya. 

Adapun tujuan dari digelarnya IHCA adalah untuk mendorong praktik pengembangan sumber daya manusia guna meningkatkan human capital index secara global. Juga ditujukan sebagai sarana yang mempertemukan gagasan best practice organisasi human capital dari berbagai perusahaan terkemuka.

Acara pemberian penghargaan IHCA V 2019 berlangsung di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Kamis (16/5).

Baca: Merry Purba Ajukan Banding dan Mengklaim Tidak Pernah Terima Suap

Penghargaan IHCA V 2019 diterima oleh Dharma Mitra, Corporate Human Capital & Legal Senior Managing Director PT Modernland Realty Tbk.

“Kami bangga dan bersyukur PT Modernland Realty Tbk. mendapatkan penghargaan Indonesia Human Capital Award (IHCA) V 2019. Penghargaan ini akan memotivasi dan menyemangati kami dalam menjalankan perusahaan yang lebih baik lagi di masa mendatang," katanya.

Dikatakannya, sumber daya manusia merupakan aset paling berharga bagi perusahaan. Kinerja perusahaan sangat bergantung pada kualitas pegawai.

Teknologi dan infrastruktur tidak akan ada artinya tanpa sumber daya manusia yang berkualitas.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas