Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Prudential dan Ovo Umumkan Kemitraan Strategis di Indonesia

Prudential Indonesia dan OVO akan bersama-sama mengembangkan proposisi digital baru untuk nasabah yang mencakup produk dan layanan kebugaran, kesehata

Prudential dan Ovo Umumkan Kemitraan Strategis di Indonesia
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Foto ilustrasi. Petugas Customer Care melayani nasabah di konter pelayanan di Prudential Tower, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Prudential Life Assurance (“Prudential”), sebagai bagian dari grup bisnis Prudential Corporation Asia, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Visionet Internasional (“OVO”), sebuah platform pembayaran digital, rewards dan layanan keuangan terkemuka di Indonesia.

Kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jangkauan Prudential di Indonesia sebagai salah satu pasar asuransi dengan pertumbuhan tercepat di Asia dengan populasi yang cerdas secara digital.

Prudential Indonesia dan OVO akan bersama-sama mengembangkan proposisi digital baru untuk nasabah yang mencakup produk dan layanan kebugaran, kesehatan dan keuangan.

Baca: Akui Minim Ilmu Agama, Eza Yayang Serahkan Pendidikan Anak pada Guru

Baca: BREAKING NEWS : 25 Terduga Teroris Ditangkap Polda Kateng, Diduga Terkait Jaringan JAD

Baca: Akui Minim Ilmu Agama, Eza Yayang Serahkan Pendidikan Anak pada Guru

Nasabah Prudential Indonesia dan OVO akan menikmati kenyamanan bertransaksi online dengan elektronik underwriting, pembayaran elektronik, klaim elektronik, dan akses mudah ke jaringan rumah sakit Prudential yang luas, melengkapi layanan tatap muka dari konsultan keuangan Prudential Indonesia di 160 kota.

Nic Nicandrou, Chief Executive Officer Prudential Corporation Asia, mengatakan, “Indonesia sangat penting bagi strategi kami di Asia dan kami sangat senang bisa menawarkan proposisi yang unik dan bermanfaat bagi populasi konsumen digital yang terus bertambah di negara ini," katanya.

"Dengan menggabungkan jangkauan OVO dan produk serta layanan Prudential yang terbaik di kelasnya, kami dapat membantu masyarakat Indonesia secara digital untuk mengelola kebugaran dan kesehatan mereka yang penting untuk dilindungi, dan juga menumbuhkan aset mereka. "

Sementara Jason Thompson, Chief Executive Officer OVO, mengatakan, sebagai platform pembayaran selular dan layanan keuangan terbesar di Indonesia, kemitraan mereka kami dengan Prudential semakin menggarisbawahi rangkaian layanan keuangan OVO yang komprehensif.

"Mulai dari pembayaran, pinjaman, dan asuransi yang kini dapat diakses. Membawa kolaborasi pertama antara platform fintech dan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, kami dengan rendah hati membawa inklusi keuangan lebih dekat, memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati akses keuangan yang sama."

Berita ini sudah tayang di Kontan dengan judul: Prudential dan Ovo Menjalin Kemitraan Strategis di Indonesia

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas