Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sediakan Layanan Daftar Asuransi Lewat WhatsApp

Penggunaan aplikasi messenger WhatsApp memungkinkan dalam waktu singkat E-Polis sudah dapat diterima oleh nasabah

Sediakan Layanan Daftar Asuransi Lewat WhatsApp
istimewa
Karyawan menawarkan produk asuransi ASPAN kepada pemudik belum lama ini 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Di era digital saat ini, hanya perusahaan yang mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi lah yang bisa  tumbuh dan bersaing.

PT Asuransi Purna Artanugraha (Asuransi ASPAN) memberikan kemudahan menyediakan layanan pendaftaran asuransi melalui aplikasi messenger WhatsApp.

"Dengan satu telepon genggam sajasetiap individu dapat mengakses apapun, kapanpun dan dimanapun,” kata Direktur Utama Asuransi ASPAN, Febri Wibawa Parsa Sihombing dalam keterangan persnya, Rabu (12/6/2019).

Febri mengatakan, bertepatan dengan momentum mudik Lebaran dan HUT ASPAN yang ke -28 tahun ini, pihaknya melayani pendaftaran asuransi bagi nasabah hanya menggunakan aplikasi messenger WhatsApp.

"Dengan begitu dalam waktu singkat E-Polis sudah dapat diterimaoleh nasabah,”ujar Ade Rifaldi, Kepala Sekretaris Perusahaan Asuransi Aspan.

Baca: Asuransi Pertanian Terus Tunjukkan Tren Positif

Inovasi teknologi ini merupakan hasil kerja sama antara Asuransi ASPAN dan Direktorat Jenderal (Dirjen) Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Untuk mengaktifkan e-polis ini, nasabah dan calon nasabah cukup mengakses website : mudik.asuransiaspan.co.id dan memasukan NIK (Nomor Induk Kependudukan) melalui WhatsApp secara gratis lalu kirim ke 0812 – 5000 – 1305.

“Khusus selama periode mudik dan arus balik Lebaran kami menyediakan program asuransikecelakaandiri gratis senilai Rp 10 Juta,”kata Ade Rifaldi.

ASPAN juga berpartisipasi  membuka posko mudik dari tanggal 29 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019.

Fasilitas yang disediakan antara lain, pijat gratis, charging spot dan coffee corner selama 24 jam.

“Asuransi ASPAN menjadi satu-satunya perusahaan asuransi umum yang menyediakan jasa tersebut di Pelabuhan Merak. Respon masyarakat sangat baik dan ini tentu menjadi kebanggaan bagi kami,disini kami juga mensosialisasikan program aspanmudikkepada para pemudik di lokasi”kata Wahyu Lisdiyanto, Kepala Cabang Asuransi ASPAN Bandar Lampung.

Baca: Cerita Pemudik Dipukul Harga: Mie Instan 8 Porsi Dihargai Rp300 Ribu

Pembukaan Posko tersebut merupakan hasil  kerja sama antara Asuransi ASPAN dan INFA (Indonesian National Ferry Owners Association) sejak Januari 2019.

Sebagai perusahaan asuransi umum, ASPANmembantupemerintahdengan turun langsung memberikan pelayanan demi kenyamanan para pemudik.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas