Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Raih Penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019 Berturut-Turut

Penghargaan yang diperoleh kkedua kalinya membuktikan strategi sudah berada pada arah yang tepat

Raih Penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019 Berturut-Turut
istimewa
Logo First Media 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - First Media untuk kedua kalinya secara berturut-turut meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019.

Penghargaan yang merupakan apresiasi terhadap 100 merek Indonesia, baik corporate brand maupun product brand dengan nilai tertinggi.

Penghargaan diterima Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk,  Niki Sanjaya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (12/6/2019). 

Prestasi PT Link Net Tbk masuk ke dalam Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019 merupakan bukti konsistensi dalam menyediakan layanan yang inovatif untuk senantiasa menjaga kepuasan dan loyalitas pelanggan.

“Brand merupakan aset tidak terlihat yang sangat bernilai bagi perusahaan, dan keberhasilan PT Link Net Tbk masuk dalam Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2019," kata Niki dalam keterangan pers, Kamis (13/6/2019).

Baca: Berpisah Selama 75 Tahun, Sepasang Kekasih Ini Kembali Bertemu Walau Sudah Sama-sama Berumur

Menurutnya penghargaan kedua kalinya membuktikan strategi sudah berada pada arah yang tepat.

Tahun ini First Media menghadirkan First Squad Service Day untuk menjangkau konsumen dengan memberikan pelayanan secara langsung, customer experience, dan layanan purna jual.

Niki menambahkan, tahun ini akam memperluas penambahan kota-kota baru terutama di pulau Jawa, sebagai bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan layanan First Media ke masyarakat Indonesia.

Dengan kebutuhan Internet yang semakin tinggi, First Media juga mengembangkan layanan khusus untuk para gamers melalui paket Game Xpert dan kolaborasi dengan penyedia layanan OTT terkemuka di dunia seperti Catchplay, HOOQ, beIN Sports Connect, dan HBO GO untuk memberikan konten berkualitas bagi pelanggan dan semakin meningkatkan kebersamaan dalam keluarga, teman maupun komunitas.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas