Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kampanye Stop Narkoba, BNNP Kepri dan IPTI Menggelar Kegiatan Rainbow Run 5K 2016

Peringati Hari Sumpah Pemuda, BNNP Kepri bekerjasama Ikatan Pemuda Tionghoa (IPTI) Kota Batam, gelar kegiatan Run 5K 2016 kampanye Stop Narkoba.

Kampanye Stop Narkoba, BNNP Kepri dan IPTI Menggelar Kegiatan Rainbow Run 5K 2016
dok.BNN
Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, BNNP Kepri bekerjasama dengan Ikatan Pemuda Tionghoa (IPTI) Kota Batam menggelar kegiatan Rainbow Run 5K 2016 sekaligus kampanye Stop Narkoba, di Alun Alun Engku Putri, Batam Center (30/10/2016). 

TRIBUNNEWS.COM -  Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, BNNP Kepri bekerjasama dengan Ikatan Pemuda Tionghoa (IPTI) Kota Batam, menggelar kegiatan Rainbow Run 5K 2016 sekaligus kampanye Stop Narkoba, di Alun-Alun Engku Putri, Batam Center (30/10/2016).

Acara ini dibuka oleh Kepala BNNP Kepri, Drs. Benny Setiawan, MH dan dihadiri oleh para pimpinan FKPD Kepri, kegiatan ini diikuti oleh 2.500 orang, kebanyakan para peserta merupakan pelajar dan mahasiswa Kota Batam.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Kepri, Benny Setiawan mengatakan kegiatan Kampanye Stop Narkoba dikemas dalam bentuk kegiatan yang sehat dan menyenangkan seperti Rainbow Run.

Selain itu Wakapolda Kepri, Didi Haryono juga ikut menyampaikan bahwa pemuda merupakan pelopor gerakan  anti narkoba untuk itu beliau berpesan agar tetap menjauhi narkoba.

Selain pemberian medali bagi 30 pemenang lomba lari, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan DJ Performance dan pembagian lucky draw.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas