Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Akselerasikan P4GN, Deputi Bidang Pemberdayaan Gelar Kegiatan Pengembangan Kapasitas BNN

Personel Badan Narkotika Nasional (BNN) dituntut memiliki kemampuan yang prima agar bisa melaksanakan tugasnya dalam P4GN secara maksimal.

Akselerasikan P4GN, Deputi Bidang Pemberdayaan Gelar Kegiatan Pengembangan Kapasitas BNN
dok.BNN
Dalam upaya penanggulangan masalah narkoba, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN menggelar kegiatan Pengembangan Kapasitas BNN Lingkungan Kerja Pemerintah, di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (01/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Personel Badan Narkotika Nasional (BNN) dituntut memiliki kemampuan yang prima agar bisa melaksanakan tugasnya dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) secara maksimal. 

Untuk meningkatkan kemampuan itu, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN menggelar kegiatan Pengembangan Kapasitas BNN Lingkungan Kerja Pemerintah, di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (01/11/2016).

Dalam kesempatan yang sama,  Sinta Dame Simanjuntak, selaku Direktur Peran Serta Masyarakat BNN yang mewakili Deputi Pemberdayaan Masyarakat mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personel BNN, khususnya dalam mensinergikan kegiatan P4GN di lingkungan masyarakat.

 “Di samping itu, tentu saja diharapkan mampu menciptakan lingkungan kerja BNN yang bebas dari penyalahgunaan narkoba melalui peran serta staf BNN sebagai penggiat anti narkoba”, imbuh Sinta Dame.

Ia juga menegaskan bahwa melalui kegiatan ini, para personel BNN yang menjadi peserta kegiatan pada hari ini akan memiliki kemampuan yang lebih mumpuni dalam memahami persoalan narkoba ataupun menjalankan program P4GN.

 “Dengan pemahaman yang luas, tentu mereka akan selalu siap jika masyarakat bertanya tentang persoalan narkoba yang terjadi saat ini”, pungkas Sinta kepada tim Humas BNN yang mewawancarainya.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah  kurang lebih seratusan orang dari berbagai unit kerja menjalani tes urine sebagai wujud komitmen bersama untuk membersihkan lingkungan kerja dari penyalahgunaan narkoba.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas