Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Melalui Pentas Seni, BNNP Riau : "Generasi Riau Harus Bangkit Melawan Narkoba"

BNNP Riau adakan "Pentas Seni Pelajar dan Mahasiswa Anti Narkoba" di Gedung Anjungan Idrus Tintin, Komplek MTQ, Pekanbaru, Sabtu (05/11/2016).

Melalui Pentas Seni, BNNP Riau :
dok.BNN
Pentas Seni Pelajar & Mahasiswa Anti Narkoba yang dilaksanakan di gedung anjungan Idrus Tintin, Komplek MTQ, Pekanbaru pada Sabtu (5/11/2016) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau semakin gencar menyerukan dan mengajak kaum muda untuk memerangi Narkoba.

Seperti yang dilakukan BNNP Riau melalui kegiatan bertajuk "Pentas Seni Pelajar dan Mahasiswa Anti Narkoba" di Gedung Anjungan Idrus Tintin, Komplek MTQ, Pekanbaru, Sabtu (05/11/2016) lalu. 

Kegiatan ini juga mengundang Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi  yang hadir untuk membuka acara tersebut.

“Generasi Riau harus bangkit melawan Narkoba. Sebagai generasi penerus, harus terus menjaga nilai budaya dan moral di tanah melayu ini”, ujarnya di sela-sela sambutan.

Setelah kata sambutan, rangkaian acara berlanjut dengan penampilan atraktif kreasi putra-putri penerus bangsa , diantaranya tarian tradisional Riau dari sanggar Sri Ayu, tarian tradisional Sumatera Barat dari sanggar Laksamana, paduan suara dari SMA Negeri 9 Pekanbaru, Nasyid dari SMA 8 Pekanbaru, Kabaret dari Forum Anak Melayu Riau, Band Performance, dan lain sebagainya. 

“Mereka adalah contoh nyata sebagai generasi untuk berkarya dan melakukan kegiatan yang positif jauh dari penyalahgunaan Narkoba”, ujar Hj. Mulsyelvia, Kabid Cegah dan Dayamas BNNP Riau.

Mulsyelvia menambahkan bahwa hal itu harus dimulai dari diri sendiri untuk Stop Narkoba sehingga masa depan cerah dan meneruskan tongkat estafet negeri ini. 

Selain penampilan-penampilan di atas, pada kesempatan ini pula dilakukan penandatanganan MoU antara BNN Provinsi Riau dengan Kanwil Kemenkumham Provinsi Riau, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau, Universitas Muhammadiyah Riau dan Stikes Hangtuah Pekanbaru.

“MoU ini merupakan suatu bentuk komitmen untuk bersama-sama memerangi Narkoba. Ke depannya, kita harapkan poin-poin dalam MoU ini dapat terlaksana dengan lancar dan dapat menjadi salah satu “alat” untuk menekan angka penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Bumi Melayu ini, ”tutup Kepala BNNP Riau, Drs Dani M Darmawan. 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas