Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Maknai Hari Pahlawan, Slamet Pribadi : "Peredaran dan Penyalahgunaan Narkotika Jadi Musuh Bersama"

Hari Pahlawan itu harus mengingat semangat mencapai tujuan bangsa, diimplementasikan dengan semangat kekinian Keindonesiaan sesuai dengan cita cita ba

Maknai Hari Pahlawan, Slamet Pribadi :
dok.BNN
Kepala Bagian Humas BNN, Slamet Pribadi memaknai Hari Pahlawan itu harus mengingat semangat mencapai tujuan bangsa, diimplementasikan dengan semangat kekinian Keindonesiaan sesuai dengan cita cita bangsa ini dan hidup sehat dan sejahtera serta mandiri dalam bertindak. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Saat ini, tatanan kehidupan yang merdeka dan penuh dinamika adalah hasil jerih payah perjuangan para pahlawan yang telah membela tanah air hingga titik darah penghabisan melawan para penjajah.

Sebagai penerus estafet perjuangan para pahlawan, tentu saja generasi penerus bangsa saat ini wajib memberikan kontribusi nyata agar Indonesia tetap berdiri tegak, berdaulat dan bersih dari narkoba.

Dari kaca mata Kepala Bagian Humas BNN, Slamet Pribadi, memaknai Hari Pahlawan itu harus mengingat semangat mencapai tujuan bangsa, diimplementasikan dengan semangat kekinian Keindonesiaan sesuai dengan cita cita bangsa ini dan hidup sehat dan sejahtera serta mandiri dalam bertindak.

Dalam perspektif penanggulangan narkoba, Slamet mengatakan bahwa masyarakat harus bisa menjadikan peredaran gelap dan penyalahgungunaan narkotika manjadi musuh bersama.

“Dan upaya penanggulangannya, sebagai bentuk tanggung jawab bersama”,pungkas Kabag Humas di kantornya, Kamis (10/11/2016).

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas