Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Menkeu Apresiasi Aksi Tim Operasi Gabungan Bekuk Jaringan Sindikat Narkotika Internasional

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani mengapresiasi setinggi-tingginya kerja keras tim operasi gabungan antara BNN, Bea & Cukai, Polri, dan TNI.

Menkeu Apresiasi Aksi Tim Operasi Gabungan Bekuk Jaringan Sindikat Narkotika Internasional
dok.BNN
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat memberi keterangan di BNN, Jumat (18/11/2016), mengapresiasi tim operasi gabungan antara BNN, Bea dan Cukai, Polri, dan juga TNI, yang berhasil membongkar jaringan sindikat narkotika internasional. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap kerja keras tim operasi gabungan antara BNN, Bea dan Cukai, Polri, dan juga TNI, yang berhasil membongkar jaringan sindikat narkotika internasional.

Menkeu Sri Mulyani mengungkapkan penangkapan pelaku kasus 100 Kg sabu dan 300 ribu pil happy five berawal dari informasi intelijen BNN yang kemudian dilanjutkan ke Bea dan Cukai untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan penyelidikan yang mendalam, maka selanjutnya dilakukan upaya penindakan secara sinergis oleh BNN, Bea & Cukai, Polri, dan juga TNI sehingga akhirnya membuahkan hasil yang signifikan.

Di hadapan media, Menkeu menyebutkan bahwa operasi ini berisiko tinggi karena para pelaku kejahatan narkotika ini menggunakan senjata api.

“Karena itulah, Saya sampaikan apresiasi yang sangat tinggi pada seluruh jajaran yang tergabung dalam operasi ini. Saya melihat bahwa ini adalah keberhasilan karena hasil kerja sama yang sangat luar biasa,” imbuh Menkeu, saat memberikan keterangan pers di BNN, Jumat (18/11/2016).

Menkeu menambahkan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia terutama di middle class, dan ditambah lagi dengan pondasi ekonomi yang kian menguat, maka hal ini dimanfaatkan oleh para anggota sindikat narkotika untuk terus menggelontorkan narkotika ke Indonesia.

#STOPnarkoba

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas