Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ketua PPUU DPD RI Dijabat Afnan Hadikusumo

DPD RI menetapkan Afnan Hadikusumo sebagai Ketua Panitia Perancang Undang-Undang DPD RI untuk Tahun Sidang 2015-2016.

Ketua PPUU DPD RI Dijabat Afnan Hadikusumo
DOK. DPD RI

TRIBUNNEWS.COM - Pada Selasa (18/08/2015) silam, segenap anggota Panitia Perancang Undang-Undang (PPUU) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) sepakat menetapkan Muhammad Afnan Hadikusumo yang merupakan senator asal DI Yogyakarta sebagai Ketua PPUU untuk periode Tahun Sidang 2015-2016 mendatang. 

Selain Afnan yang ditunjuk menjadi ketua, anggota lainnya yang terpilih sebagai Pimpinan PPUU adalah Djasarmen Purba yang merupakan senator asal Kepulauan Riau dan Baiq Diyah Ratu Ganefi yang merupakan senator asal NTB. Masing-masing senator merupakan perwakilan dari wilayah Barat dan Timur. 

“Sudah disepakati, Pak Afnan sebagai ketua, dan wakil Pak Djasarmen dan Ibu Baiq,” ujar Wakil Ketua DPD RI GKR Hemas yang bertindak sebagai pimpinan sidang sesaat setelah pemilihan berlangsung.

Ketika ditanya komentar mengenai pemilihan dirinya sebagai Ketua PPUU, Afnan mengaku tidak akan mudah menjadi pimpinan mengingat tanggung jawab besar yang harus diemban ketua.

Oleh karena itu Afnan mengutarakan harapannya untuk mengedapankan kebersamaan. 

“Dengan kebersamaan ini, semoga kita bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik lagi,” ujar Afnan yang pada periode sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PPUU DPD RI itu. (advertorial)

Ikuti terus perkembangan terbaru dari Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) hanya di Kabar DPD RI.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas