Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Datangi Gedung DPR, Sekjen Golkar : Akom Menyatakan Legowo Untuk Diganti

‎Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham mendatangi Gedung DPR, untuk menemui Ade Komarudin membicarakan pergantian Ketua DPR.

Datangi Gedung DPR, Sekjen Golkar : Akom Menyatakan Legowo Untuk Diganti
Dok. DPR
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham mendatangi Gedung DPR, Selasa (29/11/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham mendatangi Gedung DPR,  untuk menemui Ade Komarudin dalam rangka  membicarakan pergantian Ketua DPR RI berdasarkan keputusan DPP Partai Golkar.

‎"Hari ini saya selaku pribadi atau Sekjen Golkar sengaja ke Gedung DPR RI untuk menemui saudara Akom," kata Idrus.

Idrus mengaku, dalam pertemuan tertutup antara ia dengan Ade, dirinya menyampaikan apresiasi sebesar besarnya terhadap pria yang akrab disapa Akom itu. Dikatakannya, Akom menerima keputusan DPP Partai Golkar untuk meninggalkan jabatan Ketua DPR dan digantikan oleh Setya Novanto.

"Bahwa dia (Akom) menerima keputusan Partai Golkar tentang pemberhentian dan pergantian Ketua DPR RI. Akom menyatakan legowo untuk diganti sesuai keputusan Partai Golkar," tutur Idrus Marham.

‎Akom, kata Idrus merupakan salah satu kader terbaik Partai Golkar yang menerima keputusan DPP atas pergantiannya dengan Novanto.Ditegaskannya, pergantian Ketua DPR tidak ada masalah lagi di internal Fraksi Golkar.

"Akom taat aturan, taat azas dan aturan partai. Jadi tidak ada masalah pergantian Ketua DPR," ujar Idrus Marham. (Pemberitaan DPR RI). 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas