Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tanggapi PSI, Fahri Hamzah: Bikin Partai Kok untuk Memuji Pemerintah? Saya Curiga Ini

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menjadi narasumber dalam program acara Talkshow tvOne dengan topik 'Bersama Fahri Hamzah', Jumat (13/4/2018).

Tanggapi PSI, Fahri Hamzah: Bikin Partai Kok untuk Memuji Pemerintah? Saya Curiga Ini
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah berjalan seusai menjalani pemeriksaan Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). Ia diperiksa terkait laporannya terhadap Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman atas dugaan pencemaraan nama baik. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menjadi narasumber dalam program acara Talkshow tvOne dengan topik 'Bersama Fahri Hamzah', Jumat (13/4/2018).

Dalam program tersebut, Fahri Hamzah menanggapi pertanyaaan dari Muhammad Rizky, selaku host yang menannyakan tanggapannya tentang Tsamara Amany, politikus muda yang berasal dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sembari menampilkan foto Tsamara Amany, Rizky mengatakan,"oke, kalau yang cerewet yang ini, apa komentar Bang Fahri (sembari menunjukkan sebuah foto)".

Melihat foto yang ditunjukkan, Fahri sempat tertawa kecil.

"anak ini baru mulai berpolitik. Bagus itu, yang saya khawatirkan adalah partainya tidak lolos. Mudah-mudahan lolos", ujar Fahri.

Ditanya bagaimana pendapatnya mengenai politisi-politisi muda di matanya, Fahri mengatakan,"ya kritik saya kepada mereka ini kok mereka bikin partai padahal memuji pemerintah".

"Lho memang kenapa?" tanya host.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: TribunWow.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas