Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2012

John Terry juga Bikin Ketar-ketir Pelatih Inggris

Kemenangan Inggris 1-0 dari Belgia di Stadion Wembley, (2/6) harus dibayar mahal.

John Terry juga Bikin Ketar-ketir Pelatih Inggris
zimbio
John Terry sedang berbincang dengan pelatih Inggris Roy Hodgson 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Kemenangan Inggris 1-0 dari Belgia di Stadion Wembley, (2/6) harus dibayar mahal. Pasalnya, dua bek utama, John Terry dan Gary Cahill sama-sama mengalami cedera pada laga tersebut.

Cahill harus ditarik keluar dan digantikan oleh Joleon Lescott setelah berbenturan dengan kiper Joe Hart saat berduel dengan Dries Marteens. Dia sempat mendapatkan perawatan di lapangan, sebelum dilakukan pemeriksaan x-ray usai ditarik keluar.

"Kami menghadapi masalah cedera lagi. Kondisi Gary Cahill sangat dikhawatirkan karena bermasalah dengan rahangnya," ucap Manajer Roy Hodgson. "Kami berharap hasil sken menunjukkan kondisi yang tidak terlalu serius, dan tidak ada keretakkan. Jadi dia bisa tetap bermain."

Senasib dengan Cahill, rekannya di Chelsea, Terry juga terpaksa ditarik keluar akibat masalah hamstring. "John Terry merasakan cedera pada hamstring. Tidak serius, tapi harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan 100 persen," sambung sang manajer.

Hodgson sendiri mengaku cukup puas meski cuma menang 1-0 di Wembley. Dia melihat, anak asuhnya sudah berhasil menerapkan strategi dengan cukup baik.

"Tentu saja saya puas. Saya menurunkan banyak pemain, da banyak juga gangguan pada babak kedua. Tapi, ini hasil yang bagus, melawan tim sekuat Belgia. Jadi, saya senang bisa mengakhiri laga dengan kemenangan," papar dia.

Baca juga:

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Berita Terkait

Euro 2012

  Loading comments...
© 2016 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas