Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sehari, Miyabi Dapat 500-an Email Dari Orang Indonesia

Maria Ozawa alias Miyabi senang sekali dapat banyak surat elektronik atau email dari para fans nya di Indonesia.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sehari, Miyabi Dapat 500-an Email Dari Orang Indonesia
Richard Susilo
Maria Ozawa alias Miyabi (29) 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Maria Ozawa alias Miyabi senang sekali dapat banyak surat elektronik atau email dari para fans nya di Indonesia. Sehari sekitar 500 email berdatangan dengan segala macam isinya.

"Terima kasih sekali buat semua fans Indonesia atas perhatiannya kepada saya. Semua saya baca dengan baik. Namun maaf kesibukan saya belum bisa menjawab satu persatu," paparnya khusus kepada Tribunnews.com malam ini (9/7/2015).

Dalam waktu dekat, tambahnya, Miyabi akan membuat pendek surat video akan ditayangkan di Tribunnews.com ini khusus buat semua fans nya di Indonesia, "Ikuti selalu Tribunnews.com ya," tekannya lagi.

Dari semua email yang ada umumnya, tambahnya, banyak yang mengajak kencan, menjadi pacarnya, bahkan banyak juga yang mengajak menikah dengannya.

"Semua terima kasih saya hargai sekali. Namun bagi saya harusnya keseriusan menuliskan penawaran, siapa tahu ada kerja bagi saya di Indonesia seperti foto model iklan perusahaan, atau pembuatan film dan sebagainya, sehingga saya bis aberkunjung ke Indonesia dengan nyaman," tambahnya.

Miyabi sangat senang sekali dengan Indonesia, benar-benar ingin ke Indonesia kalau ada yang serius menuliskan rinci rencana pekerjaan baginya, misalnya rencana pemotretan buat model, kapan, model apa, berapa honor yang bisa diperolehnya dan sebagainya.

BERITA TERKAIT

Semua itu dapat di email ke: mariaozawai@yahoo.com kalau memang serius untuk penawaran pekerjaan di Indonesia.

"Sekali lagi salam hangat tolong sampaikan ya buat semua fans saya di Indonesia," ungkapnya mengakhiri pembicaraan dengan Tribunnews.com karena ada acara lainnya lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas