Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
BBC

Tuan rumah Manchester City ditahan imbang Liverpool 1-1

Manchester City seri dengan Liverpool sementara Manchester United dan Tottenham Hotspur menang dalam persaingan untuk lima besar Liga Primer.

Tim asuhan manajer ternama, Pep Guardiola, ditahan imbang oleh tim tamu Liverpool dengan angka 1-1 dalam pertandingan Liga Primer, Minggu (19/03).

Bermain menyerang sejak awal, para pemain Manchester City menghadapi kesulitan menembus pertahanan tim asuhan manajer asal Jerman, Jürgen Klopp, yang juga melakukan serangan dengan beberapa peluang.

Hasil seri ini membuat Manchester City tetap duduk di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer dan Liverpool di peringkat keempat.

Namun keduanya semakin didekati oleh Manchester United, yang masih memiliki dua pertandingan lebih banyak dari Liverpool dan satu pertandingan dari City.

Setelah babak pertama yang berakhir tanpa gol, tim tamu Liverpool lebih dulu unggul lewat titik penalti pada menit ke-50 setelah pemain belakang City, Gael Clichy, menjatuhkan Roberto Firmino dalam perebutan bola di kotak penalti.

Wasit menunjuk titik penalti dan James Milner menaklukkan kiper Willy Caballero: 1-0 untuk Liverpool.

Namun sekitar 18 menit kemudian, giliran Sergio Aguero memanfaatkan umpan dari Kevin de Bruyne untuk menaklukkan kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Manchester City/Liverpool
EPA/Nigel Roddis
Pertarungan Manchester City melawan Liverpool untuk duduk di peringkat tiga dalam persaingan sengit masuk empat besar Liga Primer.

United ke peringkat lima

Sebelumnya Manchester United menekuk tuan rumah Middlesbrough dengan angka 3-1, yang mengantarkan mereka ke posisi kelima, menggeser Arsenal yang menderita kekalahan 1-3 dari West Bromwich Albion, Sabtu (18/03).

Posisi kelima setidaknya akan menjamin tim asuhan Jose Mourinho ini kembali bertanding di Liga Eropa musim mendatang.

Dan jelas masih terbuka peluang United untuk masuk ke empat besar Liga Primer, yang memastikan tempat di Liga Champions, mengingat masih ada 11 sisa pertandingan lagi bagi mereka di sisa musim ini.

Manchester United, Valencia, Fellaini
AFP/LINDSEY PARNABY
Antonio Valencia (kiri) merayakan golnya dengan Marouane Fellaini (kanan) yang memastikan kemenangan 3-1 atas Boro.
Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Sumber: BBC Indonesia
BBC
  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas