Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
BBC

Menjelaskan acara realita telanjang Naked Attraction ke Chissy Teigen

Acara TV realita Naked Attraction -yang memilih pasangan dalam keadaan telanjang- di Inggris membuat Chrissy Teigen dan sejumlah orang lainnya

Supermodel Chrissy Teigen sepertinya memiliki bebeapa pertanyaan mengenai acara realita di TV Inggris dan kami di sini hadir untuk menjawabnya.

Chrissy Teigen saat ini berada di London, mengetwit mengenai Naked Attraction, acara realita kencan yang seluruh kontestannya telanjang dan kemudian dipilih berdasarkan badan mereka.

Atau yang dengan ringkas ditwit Chrissy, "kencan berdasarkan alat kelamin".

Bingung dengan acara itu Chrissy? BBC meminta Gemma Warren, yang pernah hadir di acara itu tahun ini, untuk membantu menjelaskan mengapa acara itu penting.

Begini cara kerjanya: enam kontestan berdiri telanjang, dan dengan perlahan bagian tubuh mereka dari pinggang ke atas akan ditunjukkan.

Gemma lalu memilih di antara enam pria yang belum pernah ditemuinya.

Klaim Chrissy Teigen bahwa itu semua hanya mengenai alat kelamin, kata Gemma, "Saya kira itu tidak adil karena jelas saja Anda dapat melihat alat kelamin."

"Namun saya tidak menghabiskan sebagian besar waktu saya melihat penis saat saya di sana."

"Saat mereka mengangkat sekatnya dan anda melihat enam penis di depan Anda, awalnya Anda mulai tersipu. Karena tidak normal melihat enam penis di depan Anda."

"Namun setelahnya, Anda tidak lagi fokus ke itu."

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Sumber: BBC Indonesia
BBC
  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas