Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
BBC

Selena Gomez: media sosial bukan dunia nyata

Penyanyi dan aktris Selena Gomez mengatakan bahwa tantangan terbesar generasinya adalah memisahkan apa yang ditampilkan di ponsel mereka dengan

Selena Gomez mengatakan bahwa tantangan terbesar yang dialami generasinya adalah memisahkan apa yang orang lihat di ponsel mereka dengan apa yang sebenarnya terjadi di dunia nyata.

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat itu sempat keluar dari media sosial tahun lalu untuk mengobati serangan panik, kecemasan dan depresi yang menimpanya.

Ketika berbicara kepada Business of Fashion, dia mengatakan bahwa sekarang dia merasa terlalu banyak informasi yang tersedia secara online.

"Saya melihat putusnya koneksi kehidupan nyata ke orang-orang. Itu membuat saya sedikit khawatir," katanya.

"Menurut saya, media sosial adalah cara yang mengagumkan untuk tetap terhubung, untuk mempelajari lebih banyak hal tentang apa yang terjadi di luar gelembung kecil Anda, tapi terkadang saya pikir terlalu banyak informasi."

Selena gomez
Getty Images
Selena Gomez dan The Weeknd terbuka tentang hubungan mereka di Mat Gala di New York Mei lalu.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa masalah kesehatan mentalnya merupakan efek samping dari penyakit lupus yang dideritanya tahun lalu.

Penyakit itu mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dan dia mengatakan perlu waktu sendiri untuk menghadapi masalah kesehatannya.

Tapi dia mengatakan media sosial tidak semuanya negatif dan telah memberikan generasinya suara yang lebih besar daripada yang sebelumnya.

"Kami dapat menjangkau orang-orang dari seluruh penjuru dunia hanya lewat ponsel kami, dan itu luar biasa," katanya.

"Saya dari dulu selalu ingin terhubung dengan orang-orang di mana saja saat saya tur dan itulah satu-satunya cara yang saya bisa lakukan, dan sekarang saya bisa melakukannya melalui perangkat aneh ini, hebat."

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Sumber: BBC Indonesia
BBC
  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas