Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Turis Asing Dideportasi Gara-gara Pesta Seks

Ketujuh turis ditangkap sejak Januari pasca gambar yang menampilkan adegan seks tersebar luas di negara tersebut.

Turis Asing Dideportasi Gara-gara Pesta Seks
IST
Ilustrasi 

Laporan wartawan Brian Priambudi
TRIBUNNEWS.COM, KAMBOJA-Nasib sial dialami oleh turis yang sedang berlibur di negara Kamboja. Tujuh dari 10 pelancong asal eropa ini, terpaksa dideportasi oleh pemerintah setempat gara-gara ketahuan melakukan pesta seks, Minggu,(12/2/2018) waktu setempat di daerah Siem Reap.

Ketujuh turis ditangkap sejak Januari pasca gambar yang menampilkan adegan seks tersebar luas di negara tersebut. Kemudian dideportasi setelah mendapat jaminan. Sementara tiga lainnya harus menghadapi pengadilan pengadilan karena diduga mengorganisir aktifitas tersebut.

Dilansir dari Dailymail, para pelancong eropa tersebut menolak segala tuduhan. Mereka mengatakan hanya mengenakan pakaian seksi, namun tidak melakukan adegan seks. Pihak berwajib belum mengumumkan kapan pengadilan akan berlangsung.

Kamboja adalah negara negara yang mayoritas warganya beragama Budha. Temples of Angkor Wat merupakan tempat sakral. Ditempat ini para turis asing dilarang mengambil foto vulgar dan melarang penggunaan pakaian tidak pantas sejak tahun 2016 lalu.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas