Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
BBC

Habis sial rumah terbakar, terbitlah mujur menang lotere Rp10 miliar

Pasangan suami istri asal Kanada kehilangan rumah mereka dalam peristiwa kebakaran besar dua tahun yang lalu, tapi kemudian menjadi kaya raya

Pasangan suami istri asal Kanada kehilangan rumah mereka dalam peristiwa kebakaran besar dua tahun yang lalu, tapi kemudian menjadi kaya raya mendadak setelah memenangkan lotere senilai C$1juta atau sekitar Rp10 miliar.

Rumah Bill Pendergast dan istrinya habis dilalap api dalam peristiwa kebakaran yang disebut "The Beast" karena kedahsyatan dan keganasan api saat itu.

Pada tahun 2016 itu kota Fort McMurray di Alberta dilalap kebakaran hebat. Sekitar 10% dari seluruh bangunan di kota itu hancur.

Dalam sebuah perjalanan untuk mengunjungi ayahnya yang sakit baru -baru ini di Newfoundland, Pendergast tiba-tiba terpikir membeli selembar tiket lotere.

Ketika sang ayah memintanya untuk mampir membeli minuman dingin "7 Up", ia sekalian membeli kupon lotere 6/49 di kios di sebuah pom bensin.

Ia menginap di rumah bibinya saat terbangun pada hari Minggu 4 Februari karena ada keributan. Orang-orang heboh oleh kabar bahwa hadiah utama lotere itu dimenangkan oleh kupon yang dibeli di pom bensin di sana.

Ia pun langsung meluncur, dan kios itu memastikan bahwa dialah yang memenangkan lotere itu.

Pendergast, 50 tahun, menelepon istrinya, yang langsung memesan tiket dari Fort McMurray ke Newfoundland.

"Semuanya bagaikan mimpi," katanya.

Keluarga itu lalu berencana untuk bepergian ke tempat beriklim hangat selain menuntaskan pemugaran rumah mereka.

Ada satu lagi mimpi Pendergast yang ingin diwujudkannya.

"Saya selalu bermimpi untuk bisa mempunyai mobil Mustang. Dan akhirnya saya akan benar-benar memilikinya. Itu pasti 100%," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Sumber: BBC Indonesia
BBC
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas