Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Trump Minta Fotografer untuk Buat Fotonya Terlihat Kurus dan Tampan, Reaksi Kim Jong Un jadi Sorotan

Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump tampaknya membuat pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un terkejut atas tindakannya.

Trump Minta Fotografer untuk Buat Fotonya Terlihat Kurus dan Tampan, Reaksi Kim Jong Un jadi Sorotan
Next Shark
Donald Trump - Kim Jong Un 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump tampaknya membuat pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un terkejut atas tindakannya.

Dilansir Tribunnews.com dari The Guardian pada Kamis (14/6/2018), pasalnya, saat kedua pemimpin hendak makan siang, Trump meminta fotografer untuk membuat bidikannya terlihat kurus dan tampan.

Tampaknya, Trump saat itu membuat lelucon untuk fotografer dan juru kamera saluran televisi pemerintah Singapura di pertemuan bersejarah itu, Selasa (12/6/2018).

"Mendapatkan gambar yang bagus pada semua orang? Jadi kami terlihat bagus, tampan, kurus, dan sempurna," kata Trump pada sang fotografer.

BACA: Donald Trump Dinominasikan Jadi Peraih Nobel Perdamaian

Jong Un tampak terlihat bingung oleh ucapan Trump dan bisa terlihat ia mengerutkan kening saat kamera mengarah ke wajahnya.

Kedua pemimpin negara ini bertemu selama kurang dari 40 menit sebelum melanjutkan ke pertemuan yang diperluas dengan pejabal lain dan makan siang.

Trump dan Jong Un menyimpulkan pertemuan puncak nuklir yang luar biasa dengan Presiden Amerika Serikat.

Dan menjanjikan jaminan keamanan kepada Korea Utara dan Jong Un yang berkomitmen untuk denuklirisasi lengkap dari Semenanjung Korea.

Ketika mereka pertama kali tiba untuk pertemuan puncak di Hotel Capella, Sentosa, Singapura, sebuah resor dengan hotel mewah, kasino, pantai buatan manusia, dan taman hiburan Universal Studios, para pemimpin ini awalnya tampak berhati-hati.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas