Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Seorang Pria Bunuh Diri di Depan Sebuah Kuil, Polisi Menduga karena Kalah Main Lotere

Diwartakan Daily Mirror Kamis (11/10/2018), Peerapong Jirakunarat masuk ke Kuil Wat Sutthawat pukul 05.00 waktu setempat.

Seorang Pria Bunuh Diri di Depan Sebuah Kuil, Polisi Menduga karena Kalah Main Lotere
IST
police line ilust 

TRIBUNNEWS.COM, PATTAYA - Seorang pria di Pattaya, Thailand, dilaporkan bunuh diri di depan sebuah kuil setelah diduga kalah bertaruh.

Diwartakan Daily Mirror Kamis (11/10/2018), Peerapong Jirakunarat masuk ke Kuil Wat Sutthawat pukul 05.00 waktu setempat.

Baca: Nahdatul Ulama Luncurkan Channel Edukasi Melalui Nin Media Dalam Ekosistim PBNU

Dari rekaman CCTV, Jirakunarat membawa sekaleng bensin dan setumpuk tiket lotere yang dikabarkan tak tembus saat menuju bangunan krematorium.

Setelah beberapa lama, rekaman kamera pengawas memperlihatkan sinar berasal dari tubuh pria berusia 52 tahun yang membakar dirinya.

Api tersebut membuat sejumlah biksu yang sedang mempersiapkan diri meminta sedekah terkejut, dan segera menelepon pemadam kebakaran.

Kepala biksu Sanan Khuttawanyo berujar dia melihat ada asap dan segera mengecek sumbernya ketika melihat Jirakunarat sudah terbakar.

"Saya tidak melihat ada kejadian aneh di malam sebelumnya karena kuil selalu dikunci dan orang dilarang untuk masuk," terang Khuttawanyo.

Tim pemadam kebakaran datang dan menjinakkan api, serta menyelamatkan barang-barang yang tersisa dari jenazah Jirakunarat.

Polisi mengidentifikasi Jirakunarat berdasarkan buku rekening bank yang diselamatkan dari kobaran api.

Letkol Romran Sri-kaipat berujat, pihaknya menduga pria itu bunuh diri. Dia menuturkan jajarannya telah mengumpulkan berbagai bukti yang ada di lokasi.

Adapun jenazah Jirakunarat telah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. "Kesimpulan pertama kami adalah pria itu melakukan bunuh diri. Kami bakal mengontak keluarganya untuk memastikan kronologis sebenarnya," ujar Sri-kaipat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diduga Kalah Lotere, Pria di Thailand Bakar Diri", 
Penulis : Ardi Priyatno Utomo

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas