Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version
BBC

Samsung perkenalkan ponsel pintar yang bisa dilipat, berapa harganya nanti?

Samsung meluncurkan produknya berupa ponsel lipat, yang diberi nama Infinity Flex Display, yang digambarkan sebagai 'pondasi dari ponsel masa

Samsung memperkenalkan produk inovatif berupa ponsel lipat Infinity Flex Display yang digambarkan oleh perusahaan teknologi itu sebagai "fondasi dari ponsel masa depan".

Dalam acara yang digelar di San Francisco, AS, Samsung mengungkapkan akan mulai memproduksi ponsel tersebut dalam beberapa bulan.

Ketika dibuka, perangkat itu akan menyerupai tablet berukuran 18,5 cm, namun saat dilipat, "display penutup" yang terpisah di sisi lain ponsel bisa digunakan.

Samsung sudah mengenalkan konsep ponsel tersebut selama lebih dari lima tahun dan berlomba dengan produk Huawei yang memamerkan perangkatnya terlebih dahulu.

Namun, keduanya dikalahkan, saat seminggu yang lalu Royole sebuah perusahaan yang belum begitu terkenal meluncurkan produk ponsel lipatnya.

Tidak seperti ponsel FlexPai dari Royole, Samsung menyamarkan tampilan perangkatnya, jadi belum banyak rincian yang bisa disampaikan ke publik.

Pihaknya juga belum mengungkap nama ponsel yang akan dikeluarkan itu.

Namun, Samsung menyebut ponsel yang akan diluncurkannya itu mampu menjalankan tiga aplikasi sekaligus dalam waktu bersamaan.

Justin Denison, salah seorang eksekutif yang meluncurkan ponsel itu, mengatakan saat dilipat perangkat itu tersimpan "rapi di dalam" di dalam dompetnya sehingga lebih tipis dari ponsel-ponsel sebelumnya.

Penjualan ponsel Samsung mengalami penurunan sebesar 13,4% pada kuartal Juli hingga September, dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya, menurut perusahaan riset pasar IDC.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Sumber: BBC Indonesia
BBC
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas