Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Journey of Permanent Weight Loss dengan lightHOUSE lightWEIGHT Challenge!

Dengan program penurunan berat badan yang komprehensif, lightHOUSE sudah membantu lebih dari puluhan ribu orang untuk mendapatkan berat badan ideal.

Journey of Permanent Weight Loss dengan lightHOUSE lightWEIGHT Challenge!

Memiliki berat badan tidak ideal sudah menjadi momok yang menakutkan bagi banyak orang. Selain mengganggu masalah penampilan, berat badan berlebih juga memicu munculnya berbagai penyakit degeneratif.

Karenanya, penting bagi kita untuk menjaga berat badan agar tetap ideal, namun tidak semua orang dapat dengan mudah mendapatkannya.

lightHOUSE Indonesia selaku klinik pionir penurunan berat badan dengan program yang komprehensif dibawah supervisi medis terus berupaya membantu masyarakat Indonesia yang memiliki permasalahan berat badan berlebih.

Dengan program penurunan berat badan yang komprehensif  tersebut, lightHOUSE sudah membantu lebih dari puluhan ribu  orang untuk mendapatkan berat badan idealnya.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk nyata kepedulian lightHOUSE terhadap berbagai permasalahan berat badan di Indonesia, lightHOUSE mengadakan sebuah kompetisi penurunan berat badan setiap tahunnya, yang diberi nama lightWEIGHT Challenge.

lightweight

lightWEIGHT Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan terlengkap yang diselenggarakan oleh klinik lightHOUSE Indonesia.

Kompetisi ini bertujuan untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat, tapi juga mudah dan menyenangkan.

Setiap pendaftar yang kemudian terpilih menjadi finalis lightWEIGHT Challenge akan mengikuti program andalan di klinik lightHOUSE, yaitu Program lightWEIGHT.

Program ini berlangsung sekitar 12 kali pertemuan selama 12 minggu dan dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli medis: dokter, ahli gizi, dan psikolog.

Secara klinis, program lightWEIGHT terbukti 3,5 kali lebih efektif menurunkan berat badan dibandingkan bentuk terapi konvensional. Dan berdasarkan clinical trial yang dilakukan klinik lightHOUSE, program penurunan berat badan tanpa pendampingan yang tepat, hasilnya 90% gagal.

Kompetisi penurunan berat badan ini terbuka untuk semua masyarakat Indonesia dengan kriteria usia 20-45 tahun, dan dengan kondisi badan Gemuk dan/atau BMI > 27,5.

Untuk lightWEIGHT Challenge 2017 sendiri sudah dibuka pendaftarannya per tanggal 28 Agustus 2017. Pendaftaran gratis dan bisa langsung klik tautan berikut untuk mendaftar secara online: http://lighthouse-indonesia.com/lwc/

Nah untuk kamu yang ingin merasakan journey of permanent weight loss, tidak ada salahnya mencoba kesempatan baik ini. Pastikan kamu segera mendaftar karena pendaftaran akan ditutup pada akhir bulan November 2017!

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas