Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Buah Brindleberry Diyakini Mampu Menurunkan Berat Badan

Brindleberry kaya akan bahan aktif Hydroxycitric Acid, jika dikonsumsi sebanyak 1500 mg setiap harinya akan dapat menurunkan berat badan signifikan

Buah Brindleberry Diyakini Mampu Menurunkan Berat Badan
Indiamart
Buah Brindleberry yang dikeringkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika Anda masih belum juga berhasil dalam menurunkan berat badan, maka Anda dapat mencoba salah satu hasil penelitian dari BIDMC mengenai kandungan bahan aktif pada buah Brindleberry yang juga didukung oleh penelitian University of Maryland Medical Center.

Hal ini sudah diteliti sejak tahun 1998 oleh para peneliti dari BIDMC tersebut melalui beberapa partisipan gaya hidup sehat yang dikelompokkan menjadi dua grup.

Grup pertama mengkonsumsi Hydroxycitric Acid (HCA) yang banyak terkandung pada Brindleberry sebanyak 440 mg sehari tiga kali dan grup kedua mengkonsumsi placebo dan semua partisipan tetap menjalani aktivitas sehari-hari secara normal.

"Setelah masa ujicoba selesai, ditemukan penurunan berat badan yang sangat signifikan pada semua partisipan grup pertama," kata Revata selaku manager produk Grinasel di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Dikatakannya,  pada grup yang kedua, penurunan berat badan sangatlah sedikit, kontras dengan hasil penurunan berat badan pada grup yang pertama.

Brindleberry kaya akan bahan aktif Hydroxycitric Acid yang menurut BIDMC jika dikonsumsi sebanyak 1500 mg setiap harinya akan dapat menurunkan berat badan secara signifikan.

Setelah diteliti lebih lanjut, HCA ternyata membuat karbohidrat yang kita konsumsi setiap hari tidak disimpan dalam bentuk cadangan lemak pada tubuh kita sehingga mengkonsumsi HCA sebelum makan akan memberikan efek yang sangat maksimal.

"Bahkan pada penelitian BIDMC lainnya, menunjukkan bahwa HCA dapat membantu memperlancar metabolisme tubuh  setiap harinya," katanya.

Ditambahkan Revara, kandungan buah brindleberry yang kaya akan HCA ditemukan pada produk minuman serat bermerek Grinasel.

"Mengkonsumsi Grinasel sebelum makan akan mengurangi porsi makan kita serta kandungan Brindle Berry yang luar biasa ini tentunya akan membantu," katanya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas