Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Diet Ala Sang Ibu, Jadi Salah Satu Inspirasi Kate Middleton

Duchess of Cambridge Kate Middleton memang sangat menghormati dan selalu terilhami apapun yang dilakukan oleh sang ibunda, Carole Middleton.

Diet Ala Sang Ibu, Jadi Salah Satu Inspirasi Kate Middleton
Getty Images
Kate Middleton 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Duchess of Cambridge Kate Middleton memang sangat menghormati dan selalu terilhami apapun yang dilakukan oleh sang ibunda, Carole Middleton.

Terbukti dari pola diet yang dilakukan Carole selama ini ternyata menjadi inspirasi terbesar bagi putrinya yang dikenal dengan kebiasaan makannya selama bertahun-tahun itu.

Dilihat dari betapa langsing dan sehatnya Carole meskipun kini telah memasuki usia senja, tentunya tidak mengejutkan bagi kita.

Karena rahasianya adalah diet yang dilakukan istri dari Michael Middleton itu dari waktu ke waktu.

Dilansir dari laman Womansworld, Senin (9/7/2018), Gary Goldsmith, saudara Carole, membagikan rahasia tersebut dalam blognya, "Carole selalu menjaga dirinya sendiri dan makan secara sehat, ia memiliki tubuh yang sangat menakjubkan dan mentalitasnya dalam mempertimbangkan diet itu juga terbukti mengilhami Kate dan Pippa (kedua putrinya),".

Goldsmith lebih lanjut menjelaskan bagaimana Carole yang kini telah berusia 63 tahun itu masih tetap terlihat fenomenal di usianya.

Ia juga membocorkan bagaimana dua keponakannya turut mengikuti jejak sang ibu.

"Mereka makan secara sehat, berolahraga, dan membuat diri mereka sangat aktif," kata Goldsmith.

(Lauren Bedosky)
(Lauren Bedosky) ()

Meskipun nenek dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis itu belum terlalu banyak tahu mengenai rincian makanan yang baik dikonsumsi secara teratur, namun menurut Goldsmith, 'Dukan Diet' membantunya menurunkan berat badan menjelang pernikahan putrinya, Kate dengan Pangeran William pada 2011 lalu.

Kabarnya, ia menahan hasratnya untuk mengkonsumsi keju dan udang.

Jika itu semua yang dibutuhkan agar keluarga tersebut tetap disiplin dalam berdiet, maka jelas bahwa 'apel jatuh tidak jauh dari pohonnya'.

Sumber: https://www.womansworld.com

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas