Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Royal Family

Tetap ke Fiji dan Tonga Meski Rentan Tertular Virus Zika Saat Hamil, Meghan Markle Lakukan Hal Ini

Tur kerajaan yang dilakukan Meghan Markle selama 16 hari bersama suaminya, Pangeran Harry berlangsung sesuai rencana, meskipun ada risiko virus Zika.

Tetap ke Fiji dan Tonga Meski Rentan Tertular Virus Zika Saat Hamil, Meghan Markle Lakukan Hal Ini
(Getty Images/WPA Pool)
Pangeran Harry dan Meghan Markle 

TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY - Tur kerajaan yang dilakukan Meghan Markle selama 16 hari bersama suaminya, Pangeran Harry berlangsung sesuai rencana, meskipun ada risiko virus Zika di Fiji dan Tonga.

Pasangan itu memang telah memulai tur kerajaan mereka ke kawasan Oceania, meliputi Australia, Fiji, Tonga dan Selandia Baru.

Dikutip dari laman Elle, Selasa (16/10/2018), Meghan saat ini diketahui sedang hamil setelah Istana Kensington mengumumkan secara resmi terkait kehamilan anak pertamanya bersama Harry itu.

Sebagai seorang wanita yang tengah mengandung, ia pun disarankan untuk tidak bepergian ke negara-negara yang memiliki risiko terjangkitnya virus yang ditularkan oleh nyamuk tersebut.

Hal itu karena dampaknya bisa menyebabkan bayi lahir secara tidak sempurna, termasuk terkena mikrosefali, gangguan neurologis dimana ukuran kepala bayi secara signifikan lebih kecil dari biasanya.

Baca: Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton Senang Mendengar Meghan Markle Hamil

Koresponden harian Daily Mail Rebecca menuliskan cuitannya dalam akun Twitter pribadinya bahwa seorang Juru Bicara Kerajaan Inggris mengatakan bahwa sebelumnya Duke dan Duchess of Sussex itu telah meminta saran medis, kemudian memutuskan untuk tidak mengubah rencana mereka.

Meghan dijadwalkan akan memiliki kegiatan yang terbatas di Fiji dan Tonga.

Hanya sang suami yang akan melakukan banyak kegiatan di negara itu, beberapa diantaranya adalah mengunjungi Fiji War Memorial dan Hutan Colo-i-Suva.

Harry dan Meghan juga dipastikan telah melakukan upaya untuk meminimalisir risiko terkena virus tersebut selama berada di Fiji dan Tonga.

Keduanya akan menggunakan obat nyamuk setiap saat dan mengenakan outfit berlengan panjang.

(Tribunnews.com/Fitri Wulandari)
Sumber: elle.com

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Berita Terkait :#Royal Family

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas