Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Gerai Mandiri Inhealth Kini Tersedia di Siloam Hospitals Kebun Jeruk

Sepanjang semester I tahun 2018, tercatat lebih dari 3.800 pasien pengguna Mandiri Inhealth datang ke Siloam Hospitals Kebon Jeruk

Gerai Mandiri Inhealth Kini Tersedia di Siloam Hospitals Kebun Jeruk
istimewa
Penandatanganan kerjasama memandai peresmian counter Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Kebon Jeruk, Kamis (8/11/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemegang polis asuransi Mandiri Inhealth yang menjalani perawatan di Siloam Hospitals Kebon Jeruk, Jakarta Barat kian dimudahkan pelayanannya setelah kedua belah pihak sepakat membuat gerai Mandiri Inhealth.

Kerja sama gerai ke-5 dari keseluruhan gerai yang ada di Siloam Hospitals Group tersebut dilakukan oleh Direktur Siloam Hospitals Kebon Jeruk dr. Agus Tanjung, MHA dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila.

Head of Operation Siloam Hospitals Kebon Jeruk, Dewi Widjaja mengatakan, pembukaan gerai kelima dari keseluruhan gerai yang ada di Siloam Hospitals Group merupakan wujud sinergi antara PT Siloam International Hospitals Tbk.

"Kerjasama ini memungkinkan pemegang polis mendapatkan layanan cepat," kata Dewi di sela-sela peresmian gerai, Kamis (8/11/2018).

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat dan rawat inap.

Berbagai penyakit, kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstrem dijamin di sini.

Baca: Bank BRI Gandeng Siloam Hospitals Perkuat Layanan Perbankan dan Layanan Kesehatan

Direktur Siloam Hospitals Kebon Jeruk, dr. Agus Tanjung, MHA menyampaikan, sepanjang semester I tahun 2018, tercatat lebih dari 3.800 pasien pengguna Mandiri Inhealth datang ke Siloam Hospitals Kebon Jeruk.

"Dengan adanya gerai khusus ini, kami berharap dapat lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang telah memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya kepada Siloam Hospitals Kebon Jeruk," kata Agus.

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila mengatakan, gerai khusus ini akan melayani peserta jaminan dengan produk-produk layanan Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indeminity.

"Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi kami dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap, dan berbagai penyakit,” ujarnya. 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas