Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ini Bahaya Saat Wanita Tidak Merawat Kesehatan Organ Intim

Organ intim wanita bersifat asam ph antara 3,5 sampai 4,5 yang harus dipelhara karena ada bakteri yang gunanya menjaga kesehatan organ itu

Ini Bahaya Saat Wanita Tidak Merawat Kesehatan Organ Intim
Istimewa
Tiwi T2 dan Sonia Wibisono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wanita sekarang itu penting banget merawat kesehatan organ intim wanita.

Bagian organ intim kadang tabuh merawatnya dengan baik. akibatnya ada keputihan, lendir berlebih, dan bau yang bisa menyebabkan infeksi dan kemandulan terutama kepada remaja dan belum menikah. 

Kalau untuk wanita yang sudah punya anak bisa infeksi rahim dan lama kelamaan menyebabkan kanker bila tidak dirawat dengan benar.

"Kadang orang indonesia malu ngomongin ini padahal itu penting bicara reproduksi dan juga bahagiakan suami buat yg sudah menikah," kata dr Sonia Wibisono saat launching produk kesehatan dan kebersihan organ intim wanita DRSW Holisticare di Jakarta belum lama ini.

DRSW Holisticare menghadirkan  empat macam produk, wash, spray, kapsul dan brightening skin utk wanita.

Sonia mengatakan, jika  organ intim kita berlendir, becek dan bau tak sedap, suami pasti gak suka dan sebagai perempuan tidak bisa bahagiakan suami.

Dikatakannya, wanita tiap hari dari pagi sampai sore tidak pulang ke rumah karena banyak aktifitas atau anak remaja yang seharian di sekolah itu kan gampang sekali lembab dan berkeringat.

Baca: Perawatan Miss V Agar Kembali Kencang Mahal atau Tidak? Berapa Biaya untuk Peremajaan Organ Intim?

Sonia menyarankan membawa wash dan yang paling gampang ini yang spray karena tinggal semprot aja sekali atau dua kali kemudian dikeringkan pakai tisu gak usah bilas pakai air karena kan takut kotor.

Untuk ibu yang sudah menikah bisa makan kapsul terbuat dari 26 ramuan khas indonesia yang bisa membebaskan dari keputihan, berlendir, dan bau tidak sedap.

"Diminum tiga sampai lima hari bisa kelihatan hasilnya. Kemudian bisa merapatkan sehingga bisa jadi gadis kembali tanpa operasi," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas