Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Generasi Platinum Lebih Produktif, Butuh Kebaikan Susu Sebagai Asupan Nutrisi

Hadir di era teknologi komunikasi yang sangat maju, generasi platinum lebih akrab dengan berbagai informasi yang ada di seluruh dunia.

Generasi Platinum Lebih Produktif, Butuh Kebaikan Susu Sebagai Asupan Nutrisi
Istimewa
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM – Hadir di era teknologi komunikasi yang sangat maju, generasi platinum atau dikenal juga generasi alfa, lebih akrab dengan berbagai informasi yang ada di seluruh dunia.

Kesempatan ini tentu menjadi hal positif bagi mereka, karena selain bisa mengembangkan potensi generasi platinum juga mampu menjadi manusia yang berkualitas dan produktif.

Maka dari itu, melihat kecerdasan generasi platinium tidak bisa hanya lewat akademis saja. Bidang non-akademis seperti olahraga dan seni juga menjadi area penting untuk mereka menghasilkan prestasi. Head of Medical Kalbe Nutritionals, dr. Muliaman Mansyur, mengatakan bahwa sebagai orangtua cerdas, kita harus mendukung mereka dengan mempersiapkan masa depannya.

Tak melulu soal materi, Anda bisa mempersiapkan masa depan Si Kecil dengan bekal fisik yang sehat, kecerdasan intelektual, emosi, dan spiritual. Lalu, seperti apa ciri fisik generasi platinum yang ideal?

Berikut 10 ciri fisik Si Kecil yang siap menjadi generasi platinum:

  • Bertambahnya berat dan tinggi badan sesuai usia
  • Postur tubuh tegap dan otot padat
  • Rambut berkilau dan kuat
  • Kulit serta kuku bersih dan tidak pucat
  • Wajah ceria, mata bening dan bibir segar
  • Gigi bersih dan gusi merah muda
  • Nafsu makan baik dan buang air besar teratur
  • Anak bergerak aktif dan berbicara lancar sesuai umur
  • Penuh perhatian dan bereaksi aktif
  • Tidur cukup dan nyenyak
  • Lebih lanjut, dr. Muliaman juga menjelaskan untuk mencapai hal tersebut, tentunya Si Kecil harus mendapatkan stimulasi, pola asuh, serta perawatan kesehatan yang baik. Tak lupa asupan nutrisi menjadi penting

Salah satu asupan nutrisi yang diperlukan generasi ini adalah susu, karena di dalam susu terdapat nutrisi makro-mikro yang sangat dibutuhkan Si Kecil untuk tumbuh dan berkembang.

Dengan beragam nutrisi yang dikandungnya, tidak mengherankan jika susu memiliki banyak manfaat untuk tumbuh dan berkembang optimal anak generasi platinum ini. Berikut manfaatnya menurut dr. Muliaman :

  1. Nutrisi untuk Otak (brain care): Memegang peranan penting untuk pembentukan dan koneksi sel saraf otak. Ada 2 macam nutrisi yang dibutuhkan oleh otak, yaitu nutrisi makro dan mikro. 
  2. Nutrisi untuk daya tahan tubuh optimal (body defense): Memegang peran penting untuk menjaga anak tetap sehat, terhindar dari penyakit dan infeksi
  3. Nutrisi untuk tumbuh optimal (body growth): Memegang peran penting untuk pertumbuhan semua organ tubuh penting, tinggi, dan berat badan yang optimal.
Untuk menyempurnakan ‘kecanggihan’ nutrisi makro-mikro tersebut, Si Kecil pun harus didukung dengan asupan lainnya, seperti makanan padat harian, minum yang cukup, buah dan sayur.
Bunda bisa memilih Morinaga Chil*Go!, bekal enak bernutrisi  dalam format cair untuk mendukung kecerdasan multitalenta dan pertahanan tubuhnya dengan kombinasi  Prebiotiok Inulin 1700 mg, Kolin, 9 Vitamin, dan 6  mineral.
(Morinaga Chil*Go)

Untuk menyempurnakan ‘kecanggihan’ nutrisi makro-mikro tersebut, Si Kecil pun harus didukung dengan asupan lainnya, seperti makanan padat harian, minum yang cukup, buah dan sayur. Bunda bisa memilih Morinaga Chil*Go!, bekal enak bernutrisi dalam format cair untuk mendukung kecerdasan multitalenta dan pertahanan tubuhnya dengan kombinasi Prebiotiok Inulin 1700 mg, Kolin, 9 Vitamin, dan 6 mineral.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas