Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Paniknya Sandra Dewi Saat Anaknya Demam Hingga Diare

Aktris Sandra Dewi (35) membagikan momen keseruannya mengurus Raphael Moeis, putra dari pernikahannya bersama Harvey Moeis.

Paniknya Sandra Dewi Saat Anaknya Demam Hingga Diare
Kolase TribunSolo.com/Instagram @raphaelmoeis
Sandra Dewi, Harvey Moeis dan putranya, Raphael Moeis. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Sandra Dewi (35) membagikan momen keseruannya mengurus Raphael Moeis, putra dari pernikahannya bersama Harvey Moeis.

Sandra Dewi mengakui kalau selama 10 bulan ini, ia sedang menikmati momentum menjadi ibu, yang terus mengurusi buah cintanya di rumah.

Karena belum berpengalaman menjadi ibu, Sandra Dewi pun menceritakan sebuah momentum, dimana dirinya sangat panik saat Raphael Moeis menderita sakit diare.

"Waktu itu anak pernah diare. Jadi karena memang Raphael ini makan apa yang aku makan. Nah, jadi Raphael diare karena habis minum jus satu botol dan kemudian anaknya uring-uringan, nangis, dan panas," kata Sandra Dewi yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

"Karena baru awal-awal kenapa-kenapa kan, aku jadi panik karena nih anak (Raphael Moeis) tiba-tiba demam," tambahnya.

Tetapi, Sandra berusaha menenangkan diri agar tidak panik, dengan menghubungi Harvey memberitahukan kalau Raphael Moeis sakit diare.

Kepanikan pun bertambah karena dijelaskan Sandra Dewi, kalau Raphael Moeis tidak mau makan tetapi terus menerus buang-buang air.

"Dia (Raphael Moeis) enggak mau makan tapi keluar terus. Saya panik dan kesal kan karena ini momen sulit bagi saya gimana caranya untuk bisa menyembuhkan anak dan suami juga di luar kota," ucapnya.

Baca: Anak Pakai Busana Branded, Sandra Dewi dan Suaminya Beda Pendapat

Kendati demikian, Harvey Moeis yang sedang di luar kota ikutan panik. Sehingga, ia dikatakan oleh Sandra, bergegas menyelesaikan pekerjaannya dan kembali ke rumah untuk mengurus Raphael.

"Akhirnya dia (Harvey Moeis) pulang. Nah, pas dia pulang sudah enggak apa-apa. Tetapi, aku sudah bawa anak aku ke dokter. Pas Harvey pulang aku dibilang, 'kamu itu lebai banget, anaknya nggak apa-apa' gitu," jelasnya.

"Aku bilang, jadi pas lu pergi gue panik, gue yang obatin bawa ke dokter' gitu lah. Jadi bapaknya pulang, anaknya udah seger, terus bapaknya bilang saya lebih," lanjutnya.

Lanjut Sandra Dewi, meskipun merasakan panik yang luar biasa karena anak sakit, ia mengambil hikmah dari kejadian itu untuk menambah kesabarannya sebagai ibu.

"Memang panik. Jadi hal-hal seperti ini lucu, musti sabar juga ya urus anak," ujar Sandra Dewi.

(Arie Puji Waluyo)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas