Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bambu Petuk Tumpang Raga

Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk Tumpang Raga

Bagi Anda yang berminat atau terobsesi memiliki bambu petuk (BP) asli alami bukan hasil kerajinan tangan manusia

Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk Tumpang Raga
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Bagi Anda yang berminat atau terobsesi memiliki bambu petuk (BP) asli alami bukan hasil kerajinan tangan manusia, siapa tahu keberuntungan berpihak ke Anda. Caranya mudah, cukup membeli kaos berlogo Komunitas Pecinta Bambu Unik Nusantara (KPBUN), Anda sudah berhak mungikuti undian 'Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk Tumpang Raga' asli alami. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Anda yang berminat atau terobsesi memiliki bambu petuk (BP) asli alami bukan hasil kerajinan tangan manusia, siapa tahu keberuntungan berpihak ke Anda. Caranya mudah, cukup membeli kaos berlogo Komunitas Pecinta Bambu Unik Nusantara (KPBUN), Anda sudah berhak mungikuti undian “Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk Tumpang Raga” asli alami.

Menurut Agus Fadhil, “Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk Tumpang Raga” ini digelar sebagai bentuk apresiasi warga KPBUN dalam rangka menyambut Hari Pahlawan – 10 November 2017.

Bambu Unik.
Bambu Unik. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Ini sekaligus untuk semakin menjalin rasa persaudaraan kita sebagai warga KPBUN. Di sini siapa pun boleh ikutan, tidak terbatas pada anggota, yang bukan anggota KPBUN bisa ikutan dan dipersilahkan,” jelas Agus Fadhil sebagai inisiator dan pelaksana gelaran kepada Tribunnews.com di Kantin Kompas Gramedia Palbar, Jakarta, Kamis (19/10/2017).

KPBUN sendiri adalah sebuah wadah komunikasi bagi kolektor dan pecinta bambu unik yang dibentuk dua tahun oleh Alex Palit, dan kini sudah beranggotakan 18.000 orang tersebar di kota-kota Nusantara.

Adapun persyaratannya, setiap peserta diwajibkan membeli atau pemesanan kaos KPBUN kepada Agus Fadhil lewat inbox akun fesbuknya atau WhatsApp 082338366671. Pembayaran dilakukan lewat transfer ke nomor rekeningnya. Dari bukti transfer ini, selain mendapat kaos KPBUN, Anda juga tercatat sebagai peserta “Beli Kaos KPBUN Berhadiah Bambu Petuk Tumpang Raga”.

Bambu Unik.
Bambu Unik. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Siapa tahu super keberuntungan ini berpihak ke Anda, mendapat hadiah sebuah bambu petuk batang utama asli alami, yang konon rumor 'Bambu Petuk' ini harganya bisa untuk beli 5 Mobil Lamborghini, " timpal Alex Palit pembentuk KPBUN sembari nyruput kopi pahitnya.

Pemesanan kaos tersedia lengan panjang dan pendek, warna hitam, merah dan putih. Harga satuan kaos lengan pendek Rp. 125.000,- dan lengan panjang Rp. 135.000,-, ditambah ongkos kirim sedangkan undian bambu petuk ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Nopember bertepatan Hari Pahlawan.

"Di kalangan kolektor dan pemburu bambu unik, jenis bambu petuk ini menjadi primadona. Selain sulit dan langka, ada yang meyakini bahwa bambu petuk jalu ini memiliki tuah berupa energi alami bawaan alam sesuai karakter bambu uniknya. Tak heran bila bambu petuk jalu tumpang raga ini tergolong masuk salah satu jenis bambu unik yang banyak dicari dan diburu, " terang Fadhil sambil menunjukan bambu unik koleksinya.

Bambu Unik.
Bambu Unik. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Di antara sekian banyak spesifikasi jenis bambu unik, bambu petuk (BP) menjadi primadona pecinta, kolektor dan pemburu (bolankers) bambu unik. Bahkan disebutkan bahwa bambu petuk adalah raja bambu unik.

Sebagaimana dikatakan pengaji deling (bambu) KPBUN Umi Badriyah, disebut rajanya bambu unik, selain cukup sulit untuk mendapatkanya, jenis bambu unik ini dianggap memiliki energi atau tuah bawaan alami. Tak heran bila BP memiliki nilai jual yang cukup fantastis. “Selain itu BP ini menyimpan pesan filosofi yang sangat mendalam,” pungkas pengaji deling asal Tulungagung – Jawa Timur.

Ayo kita semarakkan Hari Pahlawan – 10 November 2017 dengan beli kaos KPBUN berhadiah bambu petuk tumpang raga.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: FX Ismanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas