Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Yuk Kenalan dengan Ben Joshua di CFD Mandalika Jakarta

Kalau kalian ingin mengenal lebih dekat sosok Ben, datang saja ke Car Free Day Pesona Mandalika Jakarta, Minggu (18/11). Kita seru-seruan di sana.

Yuk Kenalan dengan Ben Joshua di CFD Mandalika Jakarta
dok. Kemenpar
Berbagai judul film sudah dibintanginya. Kalau kalian ingin mengenal lebih dekat sosok Ben, datang saja ke Car Free Day Pesona Mandalika Jakarta, Minggu (18/11). Kita seru-seruan di sana. 

Penggemar film dan sinetron Indonesia rasanya sudah tidak asing dengan nama Ben Joshua. Berbagai judul film sudah dibintanginya.

Kalau kalian ingin mengenal lebih dekat sosok Ben, datang saja ke Car Free Day Pesona Mandalika Jakarta, Minggu (18/11). Kita seru-seruan di sana.

Ben Joshua adalah aktor kelahiran Jakarta, 13 Agustus 1980. Ia pernah bermain di film Dealova. Ia juga sukses memerankan sosok Sunny di film Cinta Pertama, juga di film Surat Kecil untuk Tuhan.

Di layar TV, beragam sinetron hingga sitkom sudah dilewatinya. Seperti Arini, 2 Dewi, hingga OK Jek. Sedangkan untuk FTV, Ben adalah jagonya. Ratusan judul FTV sudah diperankannya.

Menurut Ketua Tim Percepatan Pembangunan Destinasi Pariwisata Prioritas Kementerian Pariwisata Hiramsyah S Thaib, treatment berbeda dilakukan dalam Car Free Day edisi Mandalika ini.

“Minggu lalu, yang diangkat adalah Pesona Danau Toba. Kali ini, kita memilih Ada Mandalia di Car Free Day. Tentu yang akan kita tampilkan berbeda. Begitu juga dengan treatment promosi ke pengunjung,” papar Hiramsyah, Kamis (15/11).

Menurutnya, daya tarik CFD Mandalika adalah kehadiran aktor tampan Ben Joshua.

“Ben sudah sangat dikenal. Banyak film dan sinetron yang sudah ia bintangi. Sangat tepat memilih Ben Joshua untuk mengisi acara CFD Mandalika. Ben akan menjadi daya tarik luar biasa,” paparnya.

Yup, pemilihan Ben Joshua sangat tepat. Sebab, selain sangat banyak membintangi film dan sinetron, ia juga memiliki banyak penggemar. Buktinya, akun @benjoshua_r memiliki 428 K follower. Rata-rata postingan Ben di-like 2.000 hingga 3.000 akun.

Ia juga tidak ragu mempromosikan pariwisata. Dalam salah satu postingannya, Ben menggunakan hastag #lombokbangkit dan #ntbbangkit, sebagai dukungan agar pariwisata di NTB pulih dari gempa.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas