Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Nikmati Pesona Labuan Bajo Secara Gratis di CFD Jakarta

Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), bisa dinikmati secara instan di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (25/11). Ada bany

Nikmati Pesona Labuan Bajo Secara Gratis di CFD Jakarta
dok. Humas Kemenpar
labuan bajo di cdf jakarta 

Destinasi Super Prioritas Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), bisa dinikmati secara instan di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (25/11). Ada banyak keseruan di yang akan disajikan. Beberapa informasi terbaik pun sudah dirilis melalui 89,6 FM iRadio Jakarta, Kamis (22/11) pagi.

CFD Labuan Bajo Jakarta digelar pukul 06.00-11.00 WIB. Venuenya di Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta, atau di samping Hotel Sari Pan Pacific.

Jaminan kemeriahan #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta sudah disounding melalui program Masih Pagi-Pagi 89,6 FM iRadio Jakarta.

Sebagai narasumber ada Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi dan Media Kemenpar Don Kardono. Hadir juga Shana Fatina selaku Person in Charge (PIC) Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar Pariwisata Labuan Bajo. Don Kardono mengungkapkan, #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta ini sebagai venue terbaik menikmati CFD Jakarta. Sebab, program ini menampilkan beragam seni budaya NTT.

“Labuan Bajo ini destinasi terbaik. Keindahannya sudah mendunia. Ada banyak pesohor di dunia yang datang ke Labuan Bajo. Semua keindahan Labuan Bajo kini dipindahkan ke CFD Jakarta. Program yang ditawarkannya pun sangat spesial,” ungkap Don Kardono, Kamis (22/11).

Labuan Bajo menjadi rujukan liburan banyak publik figur dunia. Sebut saja Katy Perry yang berkunjung Rabu (11/4). Bercerita melalui akun @katyperry, Katy pun sangat menikmati liburannya dengan berlayar, diving, bermain jetski di Labuan Bajo hingga Taman Nasional Komodo. Labuan Bajo juga dipilih sebagai venue pernikahan duo selebriti Tiongkok, yaitu Yang Shuo dan Wang Li Wen pada Selasa (25/9).

Ada juga nama Aktris Gwyneth Paltrow yang memilih mengelilingi Pulau Komodo dengan Kapal The Silolona. Dari ranah lain, hadir pesepakbola dunia Arjen Robben, Marcos Llorente, juga Chris Smalling. Rider Motto GP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga memilih Labuan Bajo untuk berlibur. Don Kandono menambahkan, bukti keindahannya bisa dilihat di #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta.

“Labuan Bajo ini sangat fenomenal. Kini, keindahan ini disajikan bagi CFD Jakarta. Kami mengundang sahabat, teman, dan saudara untuk datang ke Park and Ride di sebelah Sari Pan Pacific. Ada banyak kemeriahan di sana. Pokoknya program Pesona Labuan Bajo ini jangan sampai terlewatkan. Sebab, acara ini gratis. Free entrance, free merchandise,” terang Don.

Menjanjikan kemeriahan, #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta sudah menyiapkan menu terbaiknya. Ada Zumba yang dimentori Farah dan Reky dari WF Management. Parade seni budaya menampilkan Tari Caci, Rangkuk Alu, dan Ja’i. Disajikan juga atraksi Nenggo Mbata. Nuansa kekinian pun ditegaskan melalui Band SARR (Top 40). Lalu, MC-nya pun super kece Ridho Khan dan Nadia Intan.

Selain kemeriahan, inspirasi besar ditiupkan oleh #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta. Cerita terbaik akan disampaikan oleh Aktor Denny Sumargo (@sumargodenny). Ada juga Shana Fatina yang ditemani oleh beberapa komunitas. Sebut saja ada @arieslukman, founder iphonesia; @skinnymonkey, traveller, hingga photographer.

“Pesona Labuan Bajo ini dijamin super meriah. Agenda CFD Jakarta semakin fresh dengan Labuan Bajo. Ada banyak informasi di sana. Segala hal menyangkut Labuan Bajo bisa digali di sana. Selain menikmati keindahan Labuan Bajo, pengunjung dijamin puas oleh beragam wawasan baru yang disampaikan,” ujar Shana Fatina.

Melebarkan sayap inspirasinya, #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta melibatkan 14 komunitas. Lalu, beberapa nama diantaranya adalah letsgo.motret, bpijabodetabek, tektok_team, kelas pagi jakarta, juga ayodolan. Nama lainnya seperti, letsgotrip.indo, komunitas ntt, indosweatcamp, juga komunitas sepeda onthel. Sebagai endorser ada traveller kaskus, event jakarta, dan infia travel.

“Kehadiran mereka akan akan menambah seru event ini. Kami optimistis, usai branding Labuan Bajo di CFD Jakarta, jumlah kunjungan wisatawan akan terus naik. Saat ini, dalam 3 tahun terakhir, jumlah dari kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo sudah naik 70%. Sebab, selain menikmati alam dan budaya, para wisatawan ini juga bisa belajar beragam konservasi di Labuan Bajo,” terang Shana Fatina lagi.

Kemeriahan dan transformasi informasi #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta makin sempurna oleh doorprize dan quiz. Ada banyak hadiah yang ditawarkan mulai sepeda, smart watch, hingga voucher belanja. Sebelum menikmati kemeriahan #AdaLabuanBajoKomodoDiCFDJakarta, baiknya follow dahulu IG-nya di @wonderfulindonesiacfd.

“Labuan Bajo ini destinasi yang bagus. Alam dan budayanya laur biasa. Selain atraksi, aksesibilitas dan amenitasnya terbaik. Dihadirkan di CFD Jakarta, program Pesona Labuan Bajo ini moment jadi terbaik. Publik bisa menikmati berbagai keindahan Labuan Bajo secara gratis,” tutup Menteri Pariwisata Arief Yahya yang sukses membawa Kemenpar No. 1 dan menjadi #TheBestMinistryTourism2018 se-Asia Pasifik di Bangkok. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas