Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

CoE Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 Dihadirkan ke CFD Jakarta

Siapa yang tak Kenal Lombok Nusa Tenggara Barat. Destinasi ini merupakan destinasi wisata halal (halal tourism) terbaik di Indonesia. Nah buat yang in

CoE Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 Dihadirkan ke CFD Jakarta
Istimewa
CoE Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 

Siapa yang tak Kenal Lombok Nusa Tenggara Barat. Destinasi ini merupakan destinasi wisata halal (halal tourism) terbaik di Indonesia. Nah buat yang ingin liburan sambil memperdalam Agama Islam saat bulan suci Ramadhan, ada baiknya Anda mengunjungi dahulu Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (14/4).

Karena Kementerian Pariwisata (Kemenpar) akan menghadirkan Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 dalam gelaran CFD besok.

Perhelatan tersebut merupakan salah satu dari 100 Calender of Event (CoE) Kemenpar. Berbagai informasi penting akan dihadirkan di program yang digelar di Park & Ride Thamrin, mulai pukul 06.00 WIB itu.

"Lombok merupakan destinasi terbaik bagi wisatawan yang ingin berlibur sambil memperdalam iman. Dan tentunya dengan event Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019, moment bulan suci Ramadhan akan semakin indah. Program ini akan kami angkat di CFD Jakarta besok," ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani, Sabtu (13/4/2019).

Rangkaiannya sudah pasti super lengkap. Dari mulai sajian budaya, bazar, aneka lomba, talkshow, serta kegiatan sosial. Berbagai informasi mengenai destinasi terbaik pun akan dihadirkan pada perhelatan tersebut.

Makin seru lagi, dengan hadirnya influencer terbaik yang akan memberikan tips terbaiknya. Ada Rinaldy Ahmad dari @skinnymonkey, serta Aries Lukman founder iphonesia serta Traveller Kaskus.

"Yang pasti kami akan menghadirkan semua keunggulan halal tourism yang dimiliki Lombok. Apalagi Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 termasuk dalam 100 Calendar of Events (CoE) 2019," papar Rizki.

Bagi Menteri Pariwisata Arief Yahya, Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 semakin menegaskan keunggulan halal tourism yang dimiliki Lombok. Event ini akan membawa umat Islam untuk bisa menjalankan Ibadah yang lebih baik dan lebih khusyuk selama bulan puasa Ramadhan.

"Sudah pasti ini event terbaik untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi datang. Silahkan datang untuk menggali berbagai program yang ada di Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019. Silahkan datang dan buktikan sendiri keseruannya," ucap Menpar Arief Yahya.

Lebih lanjut pria yang murah senyum itu menambahkan, Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 ini bisa menjadi alternatif serta daya tarik bagi umat Islam untuk memaknai Ramadhan dengan penuh arti. Di samping itu, event ini juga bisa menjadi ajang silaturahim antar umat.

"Mengeksplorasi Lombok saat Ramadhan selalu mengasikkan. Nuansa Islami begitu terasa di Lombok terlebih saat Ramadhan tiba. Dan semua akan dibalut dengan budaya dan alam yang indah. Semua akan membuat kita semakin mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Jadi jangan lupa datang di CFD Jakarta besok," ujar Menpar Arief Yahya. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas