Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jasa Raharja Ajak Seribu Anak Yatim Piatu dan Binaan Yayasan Sosial Main di Dufan

PT Jasa Raharja (Persero) mengajak seribu anak yatim piatu dan binaan yayasan sosial untuk bermain secara gratis

Jasa Raharja Ajak Seribu Anak Yatim Piatu dan Binaan Yayasan Sosial Main di Dufan
ist
Memperingati HUT Ke-21 Badan Usaha Milik Negara yang jatuh pada 21 April setiap tahunnya, PT Jasa Raharja (Persero) mengajak seribu anak yatim piatu dan binaan yayasan sosial untuk bermain secara gratis di tempat hiburan Dunia Fantasi (Dufan), Jakarta Utara, Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memperingati HUT Ke-21 Badan Usaha Milik Negara yang jatuh pada 21 April setiap tahunnya, PT Jasa Raharja (Persero) mengajak seribu anak yatim piatu dan binaan yayasan sosial untuk bermain secara gratis di tempat hiburan Dunia Fantasi (Dufan), Jakarta Utara, Minggu (24/3/2019).

Dalam acara tersebut, anak-anak yang berasal dari empat belas panti asuhan dan yayasan sosial tidak hanya dibebaskan memainkan wahana yang tersedia di Dufan, melainkan juga diajak menikmati hiburan lainnya antara lain penampilan dari artis cilik Romaria.

Anak-anak tersebut juga diberikan bingkisan berupa makanan, kudapan, dan hadiah lainnya.

Mengenakan kaus bertuliskan "Seribu Tawa Bersama Jasa Raharja", ribuan anak tersebut tampak antusias berjoget dan mengikuti kuis-kuis berhadiah yang disediakan panitia.

Tidak hanya anak-anak tersebut, jajaran Direksi dan karyawan Jasa Raharja juga tampak menikmati acara tersebut dengan ikut maju ke depan panggung dan berjoget bersama saat Romaria tampil membawakan lagu anak-anak andalannya.

Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi M Wahyu Wibowo mengatakan, acara perayaan ulang tahun BUMN tersebut memang dikhususkan bagi bakti sosial.

Dalam rangka hal tersebut, Jasa Raharja tidak hanya membuat acara yang melibatkan seribu anak yatim dan anak binaan yayasan sosial, melainkan juga bersih-bersih lingkungan, pasar murah, dan pembangunan rehabilitasi tempat ibadah.

Ia mengatakan, Jasa Raharja sengaja mengajak anak yatim untuk bermain di Dufan karena ingin membawa anak-anak yang kurang beruntung untuk menikmati permainan di Dufan.

Ia berharap dari doa anak yatim tersebut dapat memberikan keberkahan bagi kemajuan BUMN di seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat acara Bakti Sosial bersama seribu anak yatim piatu dan yayasan sosial dalam rangka menyambut HUT Ke-21 BUMN bertajuk "Seribu Tawa Bersama Jasa Raharja" di Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (24/3/2019).

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gita Irawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas