Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Parsel Dari The Body Shop Ini Isinya Beda

Parsel berisi produk makanan atau peralatan makan mungkin terdengar biasa. Special Gift Box dari The Body Shop bisa jadi pilihan.

Parsel Dari The Body Shop Ini Isinya Beda
TRIBUN JAKARTA/DANIEL NGANTUNG

Laporan Wartawan Tribun Jakarta,Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Jelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya Anda sudah disibukkan dengan berburu hadiah untuk keluarga dan kerabat dekat.

Parsel berisi produk makanan atau peralatan makan mungkin terdengar biasa. Bagi Anda yang menginginkan sesuatu yang berbeda, Special Gift Box dari The Body Shop bisa jadi pilihan.

Special Gift Box menawarkan ragam pilihan produk The Body Shop yang sudah dikemas dalam kotak menarik dengan hiasan menarik yang terinspirasi dari Maroko.

Ada tujuh  Special Gift Box yang ditawarkan, di antaranya Born Lippy Fruity Lip Balms, Gift Star Strawberry, Gift Trio Fragrance Mist, dan Gift Box Med Strawberry. Harganya bervariasi mulai dari Rp 99 ribu sampai Rp 429 ribu.

"Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujar Ratu Ommaya, PR & Values Manager The Body Shop Indonesia saat acara "Jalin Silaturahmi dengan Bingkisan Cantik Ramadan" di Hotel Mulia, Kamis (11/7/2013).

Special Gift Box mulai tersedia di seluruh gerai The Body Shop di Indonesia mulai 25 Juli mendatang.

Selain bingkisan cantik yang sudah jadi, Anda juga bisa mengkreasikan hadiah sesuai pilihan dalam program "Create Your Own Gift".

Produk-produk The Body Shop yang telah dibeli di toko dapat langsung dikemas staf The Body Shop menjadi sebuah bingkisan cantik dengan hiasan yang dipilih.

Ilya Kamelia, Beauty Consultant Group Selling Manager The Body Shop, menuturkan program ini berlaku tidak hanya untuk Ramadan dan Idul Fitri saja, melainkan untuk segala momen spesial.

"Customer bisa memilih special gift yang disesuaikan dengan momennya, misal pernikahan, siraman, lamaran, Natal, atau acara kantor. Akan ada Group Selling yang akan menangani permintaan mereka," ujar Ilya.

Dijelaskan olehnya, pembeli juga bisa memesan hadiah tersebut lewat telepon, email dan BBM. Hadiah pun bisa dikirim ke pemesan atau pihak yang akan dihadiahi.

"Untuk pengiriman, paling maksimal dua hari barang sudah sampai di tangan. Tidak ada minimum purchase dan biaya pengiriman, sejauh wilayah masih masuk area Jabodetabek," jelas Ilya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas